Bedah Modifikasi Jok Pemenang MBtech Riding With Style Awards 2019

Bedah Modifikasi Jok Pemenang MBtech Riding With Style Awards 2019
Kamis, 15 Agustus 2019 16:15
Brian

Pemenang MBtech Riding With Style Awards 2019 telah diumumkan. Para peserta ajang modifikasi jok itu memiliki desain-desain yang sangat menarik. Desain yang diciptakan dimulai dari modifikasi jok berbentuk hewan, robot, alien, hingga yang paling unik adalah bionik.

Jok bionik dibuat oleh juara pertama yang diraih oleh Derrya Khansa dari Bogor. Derrya pun memberikan nama Generation Bionik pada jok modifikasinya itu. Jok Generation Bionik menjadi unik karena terdapat sejumlah suspensi pada bagian dalam motornya.

   Baca Juga: MBtech Umumkan Pemenang Kontes Riding With Style Awards 2019

"Membuat ini terinspirasi dari manusia bionik sama modifikasi shockbreaker motor bebek. Secara fungsi jok ini bisa digunakan, ini suspensinya juga dari motor bebek," ungkap Derrya saat ditanya awak media di Jakarta, Kamis (15/8).

Jok Generation Bionic MBtech Riding With Style Awards 2019

 

Derrya menuturkan merancang jok ini tidaklah mudah. Terdapat bagian-bagian yang sangat rumit, sehingga dibutuhkan waktu berhari-hari. "Ini di rancang sendiri. Pengerjaannya kurang lebih itu tiga bulan, dari desain sampai sudah jadi," ungkap Derrya.

   Baca Juga: Produk Baru MBtech Giorgio Hadir Dengan 40 Pilihan Warna

Derrya mengatakan Jok Generation Bionic menggunakan suspensi sebanyak 10 buah. Semua suspensi tersebut dikonfigurasi dengan empat shock di bagian depan, empat lagi di bagian tengah, dan dua terakhir di bagian paling belakang. Suspensi ini memang dibutuhkan demi memberikan kenyamanan pengendara. Karena ketika disentuh terasa lapisan jok yang sangat keras. 

Jok Generation Bionic MBtech Riding With Style Awards 2019

 

Sedangkan untuk desainnya, terdapat sejumlah warna kulit sintetis yang digunakan dari produk-produk MBtech. Kemudian pada tampilan depan jok Generation Bionic juga terdapat sebuah gir dengan pelatuk klep layaknya jeroan mesin motor.

Derrya mengaku membuat Jok Generation Bionic membutuhkan uang sebesar Rp 3 juta. Bagi yang berminat juga bisa memesankan jok Generation Bionic ke seatmakernya di daerah Cikaret. Namun dirinya menekankan untuk membuatnya dibutuhkan waktu yang lama. Bagaimana apakah tertarik dengan modifikasi jok Generation Bionic?

Jok Generation Bionic MBtech Riding With Style Awards 2019

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.