MBtech Umumkan Pemenang Kontes Riding With Style Awards 2019

MBtech Umumkan Pemenang Kontes Riding With Style Awards 2019
Kamis, 15 Agustus 2019 15:30
Brian

MBtech dalam beberapa tahun terakhir telah sukses mengadakan ajang Riding With Style Awards. MBtech Riding With Style merupakan ajang kontes modifikasi jok menggunakan bahan-bahan kulit sintetis dari MBtech. Pada tahun ini, ajang yang diganti namanya menjadi MBtech Online Design Contest Riding With Style Awards 2019, telah menggaet 83 peserta dari seluruh wilayah Indonesia.

83 karya desain yang tersaring pada tahun ini berasal dari berbagai kalangan. Tidak hanya dari seatmaker saja, tetapi terdapat peserta dari mulai perorangan, komunitas, dan modifikator. Kemudian dari 83 karya tersebut kembali dipilih 10 besar dan berlanjut sampai ke 3 desain karya jok terbaik.

   Baca Juga: Produk Baru MBtech Giorgio Hadir Dengan 40 Pilihan Warna

Setiyanto selaku Direktur PT Polystar Internasional-MBtech mengatakan tujuan utama ajang modifikasi jok motor ini bertujuan untuk meningkatkan kreativitas konsumen jok motor di seluruh Indonesia. Sehingga dalam empat tahun penyelenggaraan MBtech Riding With Style banyak terciptanya tren-tren baru dalam dunia custom jok motor.

"Nominator banyak berasal dari luar Jakarta agar tren modifikasi menyebar ke daerah. Dapat dilihat juga dari 10 nominator siang hari ini, enam di antaranya berasal dari daerah," ujar Setiyanto di Jakarta, Kamis (15/8).

MBtech Riding With Style Award 2019

 

Dari ajang ini pun Setiyanto mengharapkan tercipta tren yang lebih baru lagi. Sehingga tercipta kreativitas yang selalu segar di dunia custom jok motor. "Kami berharap tren baru terus tercipta dari MBtech ini. Inspirasi baru terus tercipta dan semangat untuk memunculkan kreativitas di dunia custom jok motor juga bermunculan," pungkasnya.

Para pemenang akan mendapatkan total hadiah bernilai puluhan juta rupiah, tropi dan juga plakat. Juara 1 akan mendapatkan hadiah uang Rp 25 juta, juara 2 mendapatkan hadiah uang Rp 5 juta, dan juara 3 mendapatkan hadiah uang Rp 3 juta. 

   Baca Juga: Tips Aman Hindari Rembesan Pada Jahitan Jok Modifikasi

Sementara urutan 4 – 10  masing-masing mendapatkan hadiah sebesar Rp 1 juta. Sedangkan seluruh peserta yang telah mengirimkan foto karya ke panitia, akan menerima hadiah merchandise dan juga certificate of participation.

Berikut nama pemenang MBtech Riding With Style Awards 2019:

JUARA 1

#073 DERRYA KHANSA

GENERATION BIONIC | YAMAHA NMAX

CIBINONG - BOGOR

 

JUARA 2

#083 A. FAISAL SAPUTRA

MEGATRON | HONDA NEW PCX

BEKASI – JAWA BARAT

 

JUARA 3

#062 AHMAD SYARIFUDDIN

AEROX ROBO RACING | YAMAHA AEROX 155

PURBALINGGA – JAWA TENGAH

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.