Produk Baru MBtech Giorgio Hadir Dengan 40 Pilihan Warna

Produk Baru MBtech Giorgio Hadir Dengan 40 Pilihan Warna

MBtech Giorgio resmi diluncurkan dengan menghadirkan 40 pilihan warna baru. Pelapis jok sintetis MBtech Giorgio ini juga dihadirkan sebagai varian baru yang melengkapi produk MBtech sebelumnya. Selain pilihan warna yang banyal, Giorgio juga ditawarkan dengan harga yang sangat kompetitif.

"Giorgio ini kita bisa mendapat beberapa teknologi dari Carrera walaupun tidak semuanya. Tetapi harganya jauh dibawah Carerra. Giorgio juga warnanya relatif banyak, ada 40 warna jadi ini memberikan kebebasan untuk konsumen," ujar Direktur PT Polystar Internasional-MBtech, Setiyanto di Jakarta, Kamis (11/7).

MBtech Giorgio

 

MBtech Giorgio ditawarkan dalam range harga sekitar Rp 90 ribu hingga Rp 100 ribu per meternya. Dengan harga yang ditawarkan, Giorgio menjadi varian dengan harga yang paling murah jika dibandingkan produk MBtech lainnya. Misal MBtech Carrera atau Riders Cruiser yang berkisar Rp 110 ribu per meter.

Baca Juga: Modifikasi Kawasaki W175 Garuda Select Garapan Katros Garage, Simak Spesifikasi dan Galeri Fotonya

Sebanyak 40 warna dari MBtech Giorgio yang ditawarkan pun diklaim berbeda dibandingkan warna pada varian lainnya. "Kalau untuk Giorgio ini langsung 40 warna, itu didalamnya bukan warna dari seluruh koleksi yang sudah ada. Tapi kami lihat trend yang ada di 2019 ini," ujar Setiyanto.

Hadirnya MBtech Giorgio membuat konsumen bisa lebih berkreasi untuk memberikan tampilan jok motor. Giorgio juga menjadi produk dengan koleksi warna terbanyak dari produk Synthetic Leather yang ada dan beredar di Indonesia.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id