Begini Tampang Edisi Spesial Suzuki Gixxer dan Gixxer SF

Begini Tampang Edisi Spesial Suzuki Gixxer dan Gixxer SF
Sabtu, 10 September 2016 11:55
Ilham Pratama

Setelah dikenalkan lewat ajang India Auto Expo 2016 awal tahun, maka pekan lalu Suzuki India resmi merilis duet naked bike dan sport fairing, Gixxer dan Gixxer SF edisi spesial.

Duet motor 155 cc yang memiliki platform sama ini mengusung kelir berjuluk Matt Fibroin Grey / Glass Sparkle Black. Tampilannya gahar berkat kombinasi kelir abu-abu metalik di depan dengan warna hitam di belakang.

Sedangkan jok berwarna merah dan emblem emas 3D berlogo SP yang kontras dipilih untuk memperkuat kesan jantan.

Selain itu, detail lain yang diaplikasi pada kedua motor ini adalah pelek hitam berbibir merah dengan sistem rem cakram di roda depan dan belakang.

Soal mesin, tak ada ubahan pada Gixxer dan Gixxer SF, yang tetap mengandalkan tipe 155 cc, pendingin udara dengan sistem injeksi.

Oiya, di pasar India harga Gixxer ini dijual 85.867 rupee atau setara Rp 16,9 juta pada Gixxer. Serta 94.394 rupee atau Rp 18,5 jutaan di model Gixxer SF. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.