Belanja Spare Parts Online Astra Otoshop di GIIAS 2019, Bisa Dikirim ke Rumah

Belanja Spare Parts Online Astra Otoshop di GIIAS 2019, Bisa Dikirim ke Rumah
Rabu, 24 Juli 2019 14:30
Brian

Astra Otoparts sebagai merek dagang spare part asli dari PT Astra International mensosialisasikan website e-commerce nya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. E-commerce Astra Otoparts dapat dikunjungi di website astraotoshop.com. Astra Otoshop menawarkan semua produk-produk dari Astra Otoparts.

"Kalau disini Astra Otoparts membawa e-commerce punya kami. Jadi disini penjualan kami lewat e-commerce kami dan brand-brand yang ditawarkan juga yang punya kami," ujar Ivan Bernarthdus selaku Supervisor e-commerce Astra Otoshop di GIIAS 2019, Tangerang, Selasa (23/7).

   Baca Juga: BRQ Luncurkan Produk Catalyst Baru untuk Motor 250 cc dan Big Bike di GIIAS 2019

Pada e-commerce Astra Otoparts terdapat sejumlah promo, berupa potongan harga. Kemudian bagi konsumen yang beli produk di GIIAS 2019, bisa menambahkan keuntungan dengan potongan harga setiap pembelian kelipatan Rp 100 ribu.

Sokbreker Kayaba

"Kalau promonya sendiri, selain basic diskon yang ada di website. Diskonnya kami tambahkan lagi di GIIAS 2019. Minimal pembelian Rp 100 ribu mendapat potongan Rp 25 ribu, tiap pembelian Rp 200 ribu dapat potongan Rp 50 ribu, berjenjang," ungkap Ivan.

   Baca Juga: Scarlet Hadirkan Swing Arm Kawasaki KLX 150 di GIIAS 2019, Lebih Keren dan Ringan!

Dalam memudahkan pembelian ke website e-commerce, Astra Otoparts menyediakan monitor LCD touchscreen. Untuk pembelian di GIIAS 2019, barang yang dipesan dapat langsung dikirim ke alamat tujuan pengiriman. Jika barang yang dikirim tidak sesuai, konsumen juga dapat melakukan penukaran barang ke Astra Otoparts.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.