Bikin Kaget, Yamaha Siap Buat Keputusan Penting Untuk Musim MotoGP 2019

Bikin Kaget, Yamaha Siap Buat Keputusan Penting Untuk Musim MotoGP 2019
Rabu, 21 November 2018 09:55
Angga M

Lin Jarvis, Pemimpin Tim Yamaha Racing, akan segera membuat keputusan yang sangat penting dalam tiga bulan ke depan. Keputusan itu berkaitan dengan musim MotoGP 2019.

Bos Yamaha berharap dalam tes pramusim di Sirkuit Ricardo Tormo, bisa berjalan maksimal untuk membuat keputusan krusial ini. Lin Jarvis telah mengakui dua musim terakhir ini memang sangat sulit untuk Yamaha, saat ini Lin Jarvis sudah melihat titik terang di tengah keterpurukan Yamaha.

Baca juga: Wow, Showroom Kawasaki Terbesar se-Asia Tenggara Hadir di Riau!

“Sudah lama memang kami sangat kesulitan dengan motor, hanya di Thailand kami bisa mengubah arus, setelah membuat langkah kecil, kemenangan di Philips Island sangat penting untuk Maverick Vinales dan tim, semoga di musim depan lebih kompetitif,” ujar Lin Jarvis, dilansir dari Speedweek.

Musim 2018 MotoGP, kedua pembalap Yamaha Movistar, Valentino Rossi dan Maveric Vinales berada di klasemen 3 dan 4. Kemudian Yamaha hanya mendapatkan satu kemenangan, sedangkan Honda sembilan kali dan Ducati delapan kali.

Lin Jarvis

Sementara itu tes musim MotoGP 2018 di Valencia merupakan hal yang sangat krusial untuk Yamaha, karena tidak menginginkan masalah seperti musim sebelumnya. Sekadar mengingatkan, kalau kedua pembalap Yamaha Movistar sering mengeluh tentang perangkat elektronik dan ban belakang terhadap kinerja motor.

“Semoga saat tes pramusim tidak hujan, karena kami harus membuat beberapa keputusan dasar untuk tahun depan, karena kami harus memperbaiki masalah ini, kami harus melakukan dengan benar, karena sangat penting,” ujar Lin Jarvis.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.