Bila Melihat Harga, Inilah Pesaing Yamaha MT-15 Dari Jajaran Honda

Bila Melihat Harga, Inilah Pesaing Yamaha MT-15 Dari Jajaran Honda
Minggu, 20 Januari 2019 20:20
Yulian Lahardi

Seperti diberitakan sebelumnya Yamaha Indonesia mengawali tahun 2019 dengan meluncurkan sejumlah motor terbaru. Setelah Yamaha Aerox 155 VVA S Version Doxou dan MX King Version Doxou, Yamaha Indonesia kembali meluncurkan motor naked sport 150 cc, yaitu MT-15.

Yamaha MT-15 hadir dalam tiga pilihan warna, yakni Matte Grey, Matte Blue serta Metallic Black dan dibanderol seharga Rp 34.950.000 (On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya). Nah, bila melihat dari harga, jelas berbenturan dengan motor sport berfairing dari Honda, yaitu CBR150R.

Honda CBR150R Repsol

Baca juga: Hot News: Yamaha Indonesia Siap Luncurkan Motor Sport Anyar

Sebut saja CBR150R Repsol Rp. 34,7 juta, dan CBR150R Racing Red di angka Rp. 34,5 juta (On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya) bila merujuk pada website resmi PT Astra Honda Motor (AHM). Anda pilih mana?

“Kehadiran MT-15 merupakan representasi atas gaya berkendara masa kini. Hal tersebut dapat dilihat melalui desain motor yang lebih agresif, penambahan fitur terbaru, serta optimalisasi mesin yang lebih bertenaga. Kami optimis MT-15 akan mendapat respon yang sangat positif dari masyarakat dan menjadi trend setter di kalangan para pencinta naked sport ke depannya,” ujar Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.