Bukan Berpetualang, Biker Adventurer Diajak Seminar

Bukan Berpetualang, Biker Adventurer Diajak Seminar

Bagi rider penggemar adventure, sudah wajar kalau ada gelaran berpetualang. Bisa antarkota, lintas propinsi, pindah negara atau malau menjelajah beberapa benua sekaligus di atas dua roda. Uniknya, kali ini para biker petualang diajak duduk bareng untuk seminar. Hmm, kira-kira betah nggak ya?

Unik memang, seminar ‘Motorcycle Adventure’ yang diselenggarakan Progomoto ID, sepertinya bukan sekadar pengisi waktu luang. Pasalnya, seminar yang akan diselenggarakan 4 Agustus mendatang turut diisi pembicara berpengalaman di bidang roda dua dan adventure. Jadi, sebenarnya bukan seminar biasa yang bisa bikin pesertanya kerap menguap kebosanan.

Rupanya acara dibuat padat dengan sharing para pembicara. Ada beberapa nama yang cukup tenar, seperti Ahmad Yunus, Stephen Langitan, serta Jeffrey ‘Kang JJ’ Polnaja. Para pembicara ini akan berbagi cerita serta pengetahuan mengenai perjalanan menggunakan sepeda motor ke berbagai pesisir Indonesia hingga belahan dunia. Misal, Ahmad Yunus yang menerjemahkan perjalanannya melalui buku ‘Meraba Indonesia’ juga akan berbagi edukasi tentang bagaimana menulis sebuah perjalanan.

   Baca Juga : Yamaha NMax Custom Body Kit Iron Man, Apa Saja Perubahannya?

   Baca Juga : RoRI Ajak Seluruh Pecinta Roda Dua Hadiri Royal Enfield Jamboree 2019 di Bali

Bukan hanya diisi oleh laki-laki petualang, ternyata hadir juga pembicara dari seorang wanita. Aishah Gray yang juga gemar terhadap otomotif roda dua serta sebagai diver professional ini, akan berbagi ilmu sekaligus menceritakan pengalamannya dibidang adventure dari kacamata seorang wanita.

Menariknya, seminar juga akan diisi oleh Alex Chacon yang berasal dari Amerika Serikat. Alex telah berkeliling dunia selama enam tahun dan mendokumentasikannya perjalanannya  dalam video yang berjudul ‘6-Year Travel Selfie’.  Pria yang telah menempuh jarak kurang lebih 200.000 km ini juga akan berbagi cerita tentang bagaimana mengabadikan perjalanan dengan gaya yang berbeda. Mulai dari selfie hingga menjadi pilot drone.   

Bagi yang tertarik, seminar ini akan digelar pada (4/08) mendatang di Wisma Aldiron Pancoran, Jakarta Selatan. Seminar ini juga terbuka untuk umum, dan dibanderol biaya pendaftaran sebesar Rp 500 ribu termasuk sertifikat.

 

Baca Juga

     
    Daftarkan diri Anda untuk
    mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
     

    CarReview.id