Cal Crutchlow, Juara MotoGP Australia Mampir ke Indonesia

Cal Crutchlow, Juara MotoGP Australia Mampir ke Indonesia
Rabu, 26 Oktober 2016 10:55
Ilham Pratama

Selain juara dunia MotoGP 2016 Marc Marquez yang hadir di Indonesia pekan ini, ada satu lagi juara MotoGP yang mampir ke Indonesia, yakni Cal Crutclow dengan gelaran meet&greet berjuluk Acceleration Moment with Cal Crutchlow.

Lewat undangan Castrol sebagai pelumas resmi tim LCR Honda, rider MotoGP yang akhir pekan lalu menjuarai GP Australia, yakni Cal Crutchlow mampir ke Indonesia untuk menyapa penggemarnya dari kalangan komunitas motor, serta pengguna oli Castrol hari ini (26/10).

Country Marketing Manager Castrol Indonesia, Deananda Sudijono menjelaskan jika kehadiran Crutchlow ke  Tanah Air bisa menjadi inspirasi positif bagi semangat rider Indonesia. "Kami percata pengalaman Cal vrutchlow dan tim LCR Honda dapat memberikan inspirasi positif pada rider Indonesia menuju prestasi," urainya.

Castrol sendiri telah masuk ke tahun kedua sebagai pelumas resmi tim LCR Honda dan telah membuktikan kualitasnya dengam menjadi juara di dua seri balap MotoGP musim ini. "Pentingnya kekuatab performa meskn motor dalam meraih kesuksesan di kompetisi balap membuat kami makin yakin untuk memilih Castrol Power1. Kami percaya Castrol dapat membawa pembalap andalan kami melaju sempurna di balap dunia," papar Lucio Cecchinello, Prinsipal tim LCR Honda.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.