Cara Mudah Dapatkan Asuransi Motor dari Adira Insurance

Cara Mudah Dapatkan Asuransi Motor dari Adira Insurance

Sepeda motor menjadi alat transportasi pribadi yang banyak dipilih masyarakat Indonesia. Minimnya kualitas transportasi umum kerap menjadi alasan masyarakat Indonesia memilih sepeda motor untuk kebutuhan sehari-hari. Hal ini membuat angka penjualan sepeda motor menjadi tinggi.

Banyaknya penggunaan sepeda motor juga menimbulkan resiko rawan kecelakaan. Pasalnya pengguna sepeda motor di Indonesia masih minim pengetahuan tentang tata tertib dan etika di jalan raya. Oleh karenanya dibutuhkan sebuah asuransi yang dapat menjamin keselamatan sepeda motor.

   Baca Juga: Promo! Beli Skuter Piaggio dan Vespa Bisa Tanpa Uang Muka

Adira Insurance memiliki produk khusus asuransi motor yang memiliki proses yang mudah. Cukup dengan Berita Acara Serah Terima Kendaraan (BASTK) maka polis bisa langsung diterima pelanggan. "Kami memiliki produk khusus asuransi motor yang sangat mudah.Cukup lampirkan BASTK, maka polis langsung dikirimkan kepada pelanggan. Bahkan sebelum plat nomor ada, motor pelanggan sudah langsung dilindungi oleh Adira Insurance," ujar Tanny Megah Lestari selaku Business Development Division Head Adira Insurance lewat keterangan resmi, Kamis (8/8).

Motopro Adira Insurance

Asuransi motor yang dimaksud oleh Tanny adalah Motopro. Motopro memberikan jaminan perlindungan motor dari risiko pencurian, kebakaran maupun kecelakaan yang menyebabkan kerusakan lebih dari 75%, jaminan santunan kecelakaan bagi pengemudi yang menyebabkan kematian atau cacat tetap, serta penggantian biaya pengobatan bagi pengemudi akibat kecelakaan.

   Baca Juga: Bukan Sekadar Sunmori, Asuransi ini Beri Edukasi Pertolongan Pertama Kecelakaan

Selain itu Motopro juga dapat memperluas pertanggungan dengan jaminan Tanggung Jawab Pihak Ketiga. Perluasan ini akan memberikan jaminan ganti rugi atas tuntutan pihak ketiga yang secara langsung disebabkan oleh kendaraan pelanggan. Adapun limit yang dapat diambil sampai sebesar Rp 10.000.000.

Motopro dapat diperoleh secara online melalui website www.asuransiadira.co.id. Adira juga telah bekerjasama degnan berbagai aggregator dan marketplace agar dapat menjangkau pelanggan lebih luas. Sementara untuk melakukan klaim dapat menghubungi contact center Adira Care di 1500 456 atau juga bisa mengunjungi cabang Adira terdekat.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id