Cerai Dari Rossi Adalah Pilihan Terbaik Lorenzo

Cerai Dari Rossi Adalah Pilihan Terbaik Lorenzo
Jumat, 11 November 2016 15:45
Ilham Pratama

Sejak awal kehadirannya sebagai rekan setim pada 2008 silam, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo memang kerap berselisih. Efek ini sempat terhenti kala Rossi pindah ke Ducati tahun 2011.

Namun, perseteruan kembali hadir musim lalu, di saat keduanya saling memperebutkan gelar juara dunia, yang akhirnya dimenangkan oleh Lorenzo. Hal ini yang memicu pindahnya Lorenzo ke Ducati musim depan.

Namun bagi pembalap berjuluk X-Fuera ini, keputusannya bercerai dengan Rossi sebagai team mate adalah yang terbaik. "Saya pikir sekarang lebih baik, karena kami akan berada di tim yang berbeda. Saat kami masih berada di tim yang sama, ada sedikit ganjalan jika saling mengalahkan secara lepas. Namun di tim yang berbeda, ini akan menjadi lebih baik,” ucapnya.

Rider bernomor 99 ini menambahkan, jika pindah dari Yamaha merupakan tantangan besar. “Ini perasaan yang sangat aneh. Saya sebenarnya ingin tetap bersama Yamaha yang telah memberi banyak kemenangan dan kerja sama yang baik. Tapi saya ingin tantangan baru. Saya hanya punya tiga hari tersisa untuk bermain bersama motor Yamaha, dan setelah itu saya akan memikirkan mengenai motor yang baru,” pungkasnya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.