Cocok untuk Anak Kampus, Dapatkan Honda BeAT Sporty Dengan Modal Awal Rp 1,7 Juta

Cocok untuk Anak Kampus, Dapatkan Honda BeAT Sporty Dengan Modal Awal Rp 1,7 Juta
Kamis, 30 Mei 2019 09:15
Yulian Lahardi

PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan Honda BeAT Sporty CBS ISS untuk memenuhi kebutuhan pencinta skutik. BeAT Sporty selain ringan dikendarai, juga memiliki performa mumpuni.

Selain itu, BeAT Sporty juga dilengkapi dengan teknologi Idling Stop System, yang otomatis mematikan mesin ketika berhenti lebih dari 3 detik. Nah, untuk menghidupkan lagi, cukup tuas gas ditarik tanpa menekan tombol starter.

Honda BeAT Sporty

Honda BeAT Sporty

Baca juga: Kejutan Suzuki di Jakarta Fair Kemayoran, Datangkan Katana

Bagi anak kampus atau masyarakat lain yang berminat, kunjungi saja Dealer Honda Beji Motor di Jalan Nusantara Raya No. 50, Beji, Depok. Di ruang pamer motor dealer tersebut, Anda bisa mendapatkan informasi lengkap dari Ardy Pati, seorang marketing Dealer.

Dari simulasi yang diberikan Ardy, Anda bisa siapkan dana sebesar Rp 17,275 juta (On the Road Depok) jika memilih transaksi secara cash. Namun jika ingin memilih secara kredit, pihak Dealer Honda Beji Motor sudah menyiapkan skema kredit dengan beberapa pilihan besaran cicilan, tenor, dan uang muka alias Down Payment (DP) sesuai kemampuan.

Semisal dengan pilihan DP Rp 1,7 juta dan tenor 35 bulan, maka cicilan tiap bulannya berada di angka Rp 777 ribu. Selanjutnya, jika pilihan tenornya di 29 bulan dengan DP yang sama, maka cicilan tiap bulan menjadi Rp 864 ribu.

Nah, cukup terjangkau bukan? Langsung saja ke lokasi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.