Deretan Fitur Yamaha FreeGo yang Cocok Saat Hadapi Musim Hujan, Apa Saja?

Deretan Fitur Yamaha FreeGo yang Cocok Saat Hadapi Musim Hujan, Apa Saja?
Kamis, 4 Maret 2021 12:00
Thio Pahlevi

Yamaha FreeGo menjadi salah satu produk skutik yang dihadirkan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Sejumlah fitur pun dihadirkan Yamaha pada skutik bermesin 125 cc tersebut. Tak hanya itu, motor ini diklaim turut memberikan sejumlah keuntungan, khususnya di musim hujan seperti saat ini.

Lantas, apa saja fitur yang ditawarkan oleh Yamaha FreeGo agar tetap praktis di musim hujan? Secara akomodasi, skutik ini memiliki bagasi untuk menyimpan keperluan pribadi, seperti tas tambahan tanpa perlu khawatir basah karena hujan.

   Baca Juga: Honda Luncurkan Motor Bebek 125 cc Model 2021

Frengky Rusli selaku Chief Yamaha DDS Jabodetabek mengatakan tak hanya ruang bagasi luas, FreeGo juga mempunyai fitur yang mendukung kepraktisan ketika berkendara. Fitur tersebut antara lain seperti Smart Front Fuel dan Smart Key.

Yamaha FreeGo

 

"Kami selalu berupaya memberi solusi terbaik untuk para pengendara sepeda motor Yamaha melalui kelebihan-kelebihan produk Yamaha. Salah satu keluarga produk Generasi 125, Yamaha FreeGo, dengan bagasi yang luas, fitur Smart Front Fuel, Smart Key membuatnya menjadi produk andalan yang pasti memberi kepraktisan berkendara dalam segala kondisi, khususnya musim hujan saat ini," ujar Frengky dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga: Pantauan Harga Terbaru Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 (Maret 2021)

Frengky menambahkan, dengan bagasi yang luas pengendara dapat menampung banyak barang bawaan pribadi, seperti jas hujan, vitamin, jaket, sepatu, dan pakaian pengganti. Inovasi fitur Smart Front Fuel juga diklaim membantu saat pengendara mengisi bahan bakar dengan tidak perlu buka-tutup jok motor, sehingga mencegah masuknya air ke bagasi. Selain itu, fitur Smart Key memudahkan pengendara mencari motornya, bahkan ketika kondisi hujan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.