Diberitakan Yamaha NMax Terbaru Akan Hadir, Inilah Jawaban Yamaha Indonesia

Diberitakan Yamaha NMax Terbaru Akan Hadir, Inilah Jawaban Yamaha Indonesia
Kamis, 17 Mei 2018 12:35
Angga M

Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa orang dalam yang enggan disebutkan namanya dari PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyebut Yamaha NMax versi terbaru dengan fitur Keyless akan segera dihadirkan. Kabar terakhir didapat bahwa skutik itu digadang-gadang akan diluncurkan saat Jakarta Fair Kemayoran (JFK).

Sekadar catatan kalau pada tahun 2017, JFK dibuka pada 8 Juni 2017,  maka tahun ini JFK akan dibuka lebih awal, yaitu pada tanggal 24 Mei 2018, dan akan berakhir pada 1 Juli 2018. Menanggapi konfirmasi dari Otorider.com, YIMM melalui Radityo Andi Dharma, Supervisor Brand, masih enggan mengomentari soal Yamaha NMax Keyless.

"Kita tunggu waktunya saja karena masih sangat confidential, Dan saya juga belum tahu kapan," ujarnya. Nah, meskipun Yamaha Indonesia masih bungkam menyoal skutik premium ini, tapi sudah ada bocoran kalau fitur yang diunggulkan berupa Smart Key System. Sistem kunci pintar ini tanpa anak kunci, yang akrab disebut fitur Keyless.

Kita tunggu saja!

Yamaha NMax 2018

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.