Dragster Andalan Pertamax Motorsport Puas Masuk Sepuluh Besar

Dragster Andalan Pertamax Motorsport Puas Masuk Sepuluh Besar
Selasa, 8 November 2016 18:00
Angga M

Nico "Sakauw" Ariyanto dragster andalan Pertamax Motorsport Drag Bike Team berhasil mengamankan posisinya di urutan kedelapan klasemen kejuaraan umum Pertamax Motorsport Drag Bike Championship 2016 yang digelar di Sirkuit Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jawa Barat pada Sabtu (5/11) dan Minggu (6/11) akhir pekan lalu.

Nico menduduki posisi kedelapan dengan total poin 132 setelah melalui empat putaran.

Sementara Pertamax Motorsport Drag Bike Championship 2016 sendiri pada akhirnya dimenangkan oleh dragster Eko "Chodox" Sulistyo, dengan total poin 243.

Di posisi kedua ditempati oleh Bayu Widhi Asmoro dengan poin 204 dan Eza Wira Atmaja di tempat ketiga dengan poin 168.

Perlombaan babak final di hari kedua, Nico terlihat tampil lebih ngotot demi berusaha semaksimal mungkin mencuri poin-poin penting. Namun, usahanya tersebut belum membuahkan hasil yang memuaskan.

Nico yang mendapatkan waktu start lebih awal dari lawan-lawan beratnya, menorehkan catatan waktu yang sudah cukup baik.Tetapi, ternyata dragster seperti Wildan Anharu Ilma dan Aik Prayitno mampu menyodok masuk ke posisi lima besar sehingga membuat Nico rela tercecer ke posisi keenam.

"Hari ini teman-teman sekaligus yang menjadi lawan-lawan saya bermain dengan sangat baik, sehingga mereka pantas mendapatkan posisi di podium. Saya juga menanggapi hasil ini dengan positif, karena dapat memberikan pelajaran berarti untuk saya. Semoga saya dapat memperbaiki kekurangan-kekurangan, baik dari segi penampilan maupun performa dari motor-motor yang saya gunakan," ujar Nico.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.