Ducati Luncurkan Hypermotard Generasi Terbaru, Sumpah Gagah!

Ducati Luncurkan Hypermotard Generasi Terbaru, Sumpah Gagah!
Minggu, 11 November 2018 15:55
Angga M

Pabrikan sepeda motor Italia Ducati resmi meluncurkan Ducati Hypermotard 950 2019 dengan mesin dan fitur terbaru di gelaran EICMA, Milan, Italia (5-11/11).

Dilansir dari Cycleword.com, Ducati Hypermotard 950 2019 memiliki desain baru yang terlihat lebih compact dengan grafis baru. Kemudian diperbaharui di bagian jok pengendara yang ramping serta posisi setang lebar.

Baca juga: BMW Motorrad Resmi Luncurkan Skuter Terbaru, Keren Banget!

Ducati Hypermotard 950 kini menggunakan sasis baru, rangka teralis yang membuat motor gaya supermoto ini lebih ringan dibanding dengan sebelumnya. Untuk sektor kaki-kaki depan menggunakan upside-down Marzocchi untuk tipe standar yang diklaim lebih ringan 3,6 kg dari generasi sebelumnya.

Menariknya di varian SP menggunakan suspensi bermerek Ohlins yang dilengkapi dengan mud-guard karbon yang lebih ringan 2 kg dari tipe standar. Kemudian di bagian pelek aluminium Y-spoke dengan ban Pirelli Diablo Rossi lll untuk tipe standar, sedangkan untuk Ducati Hypermotard 950 SP disematkan pelek Marchesini Y-spoke dengan ban Pirelli Diablo Supercorsa SP.

Ducati Hypermotard menggunakan mesin 2 silinder, Testastretta 11 derajat, L twin, liquid cooled yang dipadu dengan lubang buang baru, dengan tenaga maksimal 114 dk dan torsi 96 Nm.

Untuk fitur yang terdapat di Ducati Hypermotard 950 seperti Bosch Cornering ABS, Slide by Brake function, Ducati Traction Control EVO (DTC EVO), Ducati Wheelie Control (DWC) EVO, dan Ducati Quick Shift (DQS). Selain itu juga ada full LED lighting, hand guard, instrument panel digital yang bisa terhubung dengan smart phone.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.