Ducati Resmikan Tim MotoGP 2019, Sip Dah!

Ducati Resmikan Tim MotoGP 2019, Sip Dah!
Jumat, 18 Januari 2019 15:45
Hafiz Raka Wibisono

Hari ini, tim pabrikan asal Italia, Ducati Corse melakukan peresmian Tim MotoGP musim 2019 (19/1). Seperti yang dilansir dari MotoGP.com tim Ducati sekaligus menjadi tim pertama di antara tim pabrikan lain yang meresmikan tim MotoGP di Neuchetel, Swiss.

Dalam peresmian ini tim Ducati akan memperkenalkan secara resmi kepada publik mengenai line up para pembalapnya yang akan bertarung di MotoGP 2019. Pembalapnya yaitu Andrea Dovizioso dan Danillo Petrucci.

Baca juga: Marquez Bakal Terus Bersinar Walau Tidak Dengan Honda

Tak hanya memperkenalkan pembalap, tim Ducati juga memperkenalkan livery baru yang digunakan di motornya Ducati Desmosedici GP untuk musim 2019. Selain itu dalam peresmian ini tim Ducati memperkenalkan seragam baru untuk kedua pembalapnya.

Di sisi lain, tim Yamaha juga akan melakukan peresmian tim barunya yang direncanakan akan digelar di Jakarta pada 12 Februari nanti, dengan membawa Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Rencananya tim Yamaha akan memperkenalkan nama tim barunya yaitu Monster Energy Yamaha.

Sip dah!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.