Duet Rider Monster Yamaha Tech3 Beri Selamat Pada Juara Nasional Indonesia

Duet Rider Monster Yamaha Tech3 Beri Selamat Pada Juara Nasional Indonesia
Rabu, 21 Oktober 2015 08:10
Ilham Pratama

Media sosial memang memberi efek besar di dunia saat ini. Contohnya, para pembalap yang belum pernah bertemu, atau saling kenal, tetap bisa saling support. Seperti yang dilakukan duet rider tim Monster Yamaha Tech3 ini.

Yup, melalui akun resmi Facebook tim Monster Yamaha Tech3, duet pembalap Pol Espargaro dan Bradley Smith mengucapkan selamat pada dua juara nasional Indonesia. Yakni Hendriansyah di kelas 250 cc dan Rusman Fadhil di 150 cc.

Dalam foto di atas, keduanya memperlihatkan kertas dengan tulisan, "Selamat Hendriansyah dengan YZF-R25 & R. Fadhil dengan MX King, juara nasional kelas 250cc dan 150cc Indonesia Road Racing Championship 2015!!"

Sontak, beragam komentar muncul dari para netizen di Indonesia. Banyak juga yang memuji kedua rider MotoGP tersebut.

M.Abidin, GM After Sales & Motor Sport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan, ”Kami berterimakasih kepada Tech3 yang sudah memberikan apresiasi atas prestasi Hendriansyah dan Fadhil. Ini merupakan salah satu bentuk kedekatan Yamaha MotoGP dengan Yamaha Racing Indonesia. Tim dan rider Yamaha MotoGP kita tahu punya kedekatan dengan Indonesia, sering bertandang ke sini, dan Pol di kunjungan pertamanya tahun lalu sangat berkesan baginya." (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.