Galeri Foto: Tampilan MotoGP KTM RC16, Bisa Buat Inspirasi Modif

Galeri Foto: Tampilan MotoGP KTM RC16, Bisa Buat Inspirasi Modif
Senin, 29 Agustus 2016 17:35
Ilham Pratama

Buat penggemar motor KTM tentu sudah tak sabar akan penampilan tim asal Austria tersebut di arena balap motor terkencang di dunia. Nah, belum lama ini, KTM merilis penampilan perdana dari livery resmi yang akan digunakan musim depan.

Sebelumnya, livery tim yang bersponsor minuman berenergi, Red Bull tersebut hanya mengandalkan warna hitam polos berhias oranye. 

Nah, versi full livery yang akan mulai balap perdana pada ajang balap MotoGP Valencia akhir musim nanti akan berbeda. Seperti terlihat di galeri foto di atas, motor berjuluk RC16 ini menggunakan kelir warna oranye khas KTM berpadu biru tua khas Red Bull. Sedangkan di bagian bawahnya ada warna hijau sebagai ciri khas dari oli sponsor mereka, Motorex.

Menariknya, livery motor ini mirip tunggangan KTM di Moto3, tapi tentu dengan dimensi yang lebih besar. Toh demikian, tampangnya cocok kok buat inspirasi modifikasi. (otorider.com)

Galleri foto Galeri Foto: Tampilan MotoGP KTM RC16, Bisa Buat Inspirasi Modif Galleri foto Galeri Foto: Tampilan MotoGP KTM RC16, Bisa Buat Inspirasi Modif Galleri foto Galeri Foto: Tampilan MotoGP KTM RC16, Bisa Buat Inspirasi Modif Galleri foto Galeri Foto: Tampilan MotoGP KTM RC16, Bisa Buat Inspirasi Modif Galleri foto Galeri Foto: Tampilan MotoGP KTM RC16, Bisa Buat Inspirasi Modif Galleri foto Galeri Foto: Tampilan MotoGP KTM RC16, Bisa Buat Inspirasi Modif
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.