Galeri: Jeffrey Polnaja Konvoy di Ibu Kota Bareng Bikers

Galeri: Jeffrey Polnaja Konvoy di Ibu Kota Bareng Bikers
Sabtu, 19 September 2015 22:50
Danu P Dirgantoro

Sesampainya di Jakarta, Kang Jeje bergabung dengan berbagai riders untuk keliling Jakarta. Mengambil start dari kantor PP IMI di kawasan Gelora Bung Karno, Senayan, konvoy berjalan dengan lancar dan tertib.

Seperti diberitakan sebelumnya, Jeffrey Polnaja akhirnya menuntaskan perjalanan keliling dunianya dengan tiba di tiba Jakarta pada Sabtu (19/9) pagi. Acara penyambutan Kang Jeje, demikian ia akrab dipanggil berlangsung di kantor PP IMI dan berlangsung sangat meriah sekaligus hikmat. Kedatangan Jeffrey yang mengendarai big bike BMW R 1150 GS diiringi oleh berbagai riders, kemudian disempatkan untuk keliling kota Jakarta.

Galleri foto Galeri: Jeffrey Polnaja Konvoy di Ibu Kota Bareng Bikers Galleri foto Galeri: Jeffrey Polnaja Konvoy di Ibu Kota Bareng Bikers Galleri foto Galeri: Jeffrey Polnaja Konvoy di Ibu Kota Bareng Bikers Galleri foto Galeri: Jeffrey Polnaja Konvoy di Ibu Kota Bareng Bikers Galleri foto Galeri: Jeffrey Polnaja Konvoy di Ibu Kota Bareng Bikers Galleri foto Galeri: Jeffrey Polnaja Konvoy di Ibu Kota Bareng Bikers Galleri foto Galeri: Jeffrey Polnaja Konvoy di Ibu Kota Bareng Bikers Galleri foto Galeri: Jeffrey Polnaja Konvoy di Ibu Kota Bareng Bikers Galleri foto Galeri: Jeffrey Polnaja Konvoy di Ibu Kota Bareng Bikers
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.