Gelaran Astra Honda Motor Best Student Tantang Millenial Ciptakan Ide Usaha

Gelaran Astra Honda Motor Best Student Tantang Millenial Ciptakan Ide Usaha
Jumat, 8 Maret 2019 10:15
Hafiz Raka Wibisono

Astra Honda Motor Best Student (AHMBS) merupakan ajang kompetisi yang memacu kreatifitas pelajar SMA, tahun ini hadir dengan tema Creativepreneur Gen Millenial. Dengan tema tersebut acara ini hadir untuk menantang para pelajar SMA guna menciptakan inovasi ekonomi, dalam berbagai ide kekinian yang bernilai jual.

“AHMBS adalah ajang yang pas untuk tunjukkan kemampuan dan kreatifitas yang kalian (siswa, red) miliki. Lewat ajang bergengsi ini adalah satu bentuk pembuktian kemampuan yang kalian miliki,” ujar Head of CSR Wahana sekaligus Ketua Umum Yayasan Wahana Artha, Ronnal Prawira.

Baca Juga : Asyiknya, Main Dealer Honda Ini Gelar Workshop Digital and Journalistic Honda Community

Kompetisi yang sudah berjalan 16 tahun ini kembali digelar melalui berbagai rangkaian roadshow yang digelar ke berbagai kota. Memulai roadshow, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer Honda, sambangi dua SMA dan satu SMK yang berprestasi di tingkat regional dan nasional yaitu SMAN 41 Jakarta, SMAN 4 Tangsel, dan SMK Jaya Buana Tangerang pada Selasa (6/03).

Dalam kesempatan ini, turut hadir juga Suci, finalis AHMBS nasional 2016  yang mengajak pelajar untuk ambil bagian dalam kompetisi AHMBS 2019 dan juga menjelaskan beragam syarat kompetsisi serta keuntungan mengikuti kontes tersebut.

“Saya dulu membuat ide usaha nugget ikan sembilang. Alhamdulillah masuk hingga final, beragam keuntungan dan pengalaman menarik saya dapatkan pada ajang ini. Jadi kalian (siswa, red) wajib tunjukkan kemampuan di AHMBS tahun ini,” papar Suci.

Sosialisasi AHMBS

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.