Gerai Laminating Motor Dibuka di Karawang, Inilah Paket Harganya

Gerai Laminating Motor Dibuka di Karawang, Inilah Paket Harganya

Tak bisa dipungkiri jika kota Karawang telah menjelma menjadi kota industri dengan pertumbuhan otomotif yang semakin membaik. Bahkan angka penjualan untuk kendaraan roda dua kian meningkat setiap tahunnya.

Hal tersebut menjadi alasan outlet Scuto Grand Taruma Karawang diresmikan pada kota Industri ini. Gerai ini mengklaim mampu memberikan perlindungan dan perawatan lebih terhadap kendaraan, terutama pada bagian eksterior.

Scuto Tegal

“Outlet Scuto Grand Taruma Karawang merupakan outlet Scuto ke-2 yang sukses diresmikan hari ini. Sebelumnya, kami membuka outlet Scuto Galuh Mas Karawang menjelang akhir 2017 silam,” buka Isa Hidayat, owner Scuto Karawang.

Scuto Grand Taruma Karawang berdiri megah di atas lahan 150 meter persegi dan luas bangunan 360 meter persegi di Ruko Dharmawangsa 2 Blok A9, Jl. International Karawang Barat No. 8, Sukamakmur, Teluk Jambe Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Sebagai outlet detailing, Scuto Grand Taruma Karawang pun memiliki layanan spesial bagi pemilik kendaraan. Mulai paint protection dengan cara laminating kendaraan berteknologi Nano Ceramic+, hingga full detailing (eksterior, interior, engine, glass, tyre and wheel).

Baca juga: Uang Muka Cuma Rp 300 Ribu Bisa Bawa Pulang Suzuki Address Playful, Keren!

Menariknya, semua proses pengerjaan detailing dan perawatan bisa dilakukan di rumah atau lokasi yang ditentukan melalui layanan khusus Scuto Mobile. Fasilitas ini melayani customer hingga jarak tempuh maksimal 100 kilometer dari lokasi Outlet.

Lantas apa saja keunggulan dari Scuto? “Kami menggunakan produk impor asli dari USA. Mulai dari compound, tyre shine, engine degreaser hingga Nano Ceramic+ 9H. Kualitasnya pun sudah teruji dan terjamin. Tingkat laminating Nano Ceramic+ layaknya Gorilla Glass pada smartphone. Tekstur bening seperti kaca dan tidak berwarna dalam jangka waktu yang lama,” jelas Isa saat peresmian di gerainya (13/04).

Nah, menyoal harga paket Laminating Nano Ceramic+ pada motor, untuk jenis motor small, seperti kelas bebek atau skutik kecil kena di angka Rp.750 ribu. Sedangkan di kelas medium, seperti skutik premium macam Honda PCX atau Yamaha NMax dikenakan biaya Rp 1 juta.

Baca juga: Punya Sisa Anggaran di Rumah? Nyicil Yamaha XMax Aja!

Sementara untuk skutik berukuran large, macam Yamaha T-Max atau motor sport berkapasitas mesin 250 cc kena di angka Rp.1,5 juta. Dan untuk model luxury kena di angka Rp.2,5 juta.

“Konsumen yang telah mengaplikasi Scuto Nano Ceramic+ pada kendaraan kesayangannya, akan diberikan garansi selama 2 tahun untuk menjaga ketahanan dan kualitas. Silakan kunjungi outlet Scuto Grand Taruma Karawang untuk edukasi produk dan layanannya,” tutup Isa.

 

 

 

 

 

 

 

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id