Uang Muka Cuma Rp 300 Ribu Bisa Bawa Pulang Suzuki Address Playful, Keren!

Uang Muka Cuma Rp 300 Ribu Bisa Bawa Pulang Suzuki Address Playful, Keren!
Rabu, 17 April 2019 12:05
Yulian Lahardi

It’s So Me ! Slogan kaum muda-mudi yang enerjik, ceria, dan dinamis itu sangat pas untuk Suzuki Address Playful. Maklum saja lantaran Suzuki Address Playful ini hadir dengan pilihan warna, aksesori, panel bodi yang menarik dan penuh gaya. Cocok untuk kalangan muda-mudi saat ini.

Suzuki Address

Suzuki Address

Dengan model yang kekinian, hadirnya motor pabrikan asal Jepang tersebut membuat kelas skutik semakin banyak pilihan. Untuk diketahui, skutik andalan Suzuki yang irit dan bertenaga ini menggunakan mesin 113 cc. Bagasinya pun luas sehingga banyak barang bawaan yang bisa dibawa.

Tidak hanya itu, di bulan April ini juga ada penawaran menarik dari sebuah dealer resmi Suzuki, yaitu berupa diskon uang muka alias DP (Down Payment).

Suzuki Address

"Jika masa cicilan yang diambil 35 bulan maka cukup dengan DP Rp 300 ribu, dari yang awalnya Rp 1,6 juta, maka Anda sudah bisa membawa pulang Suzuki Address Playful," tutur Ferry Mulyadi, marketing Dealer Suzuki Gunung Selamat, Jakarta Pusat.

Wow! Menarik bukan? Sambangi saja Dealer Suzuki Gunung Selamat di Jalan Sukarjo Wiryopranoto No. 56-64 Jakata Pusat. Suzuki Address Playful sendiri dibanderol Rp 16,250 juta (On the Road DKI Jakarta).

Baca juga: Yamaha NMax Non ABS Bisa Dibeli Dengan Modal Awal Hanya Rp 2,3 Juta

Lebih lanjut Ferry Mulyadi menjelaskan, dengan DP segitu jika masa cicilan atau tenor yang dipilih 35 bulan, maka cicilan tiap bulan Rp 756 ribu. Namun tidak perlu khawatir, lantaran pilihan tenor lainnya juga bisa.

Berminat? Langsung saja ke lokasi seperti tertera di atas.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.