GIIAS 2019: Kymco X-Town 300i Hanya Dipajang, Belum di Jual

GIIAS 2019: Kymco X-Town 300i Hanya Dipajang, Belum di Jual

Kymco X-Town 300i tengah dipajang di pegelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Kymco X-Town merupakan skutik dengan platform yang sama seperti Kymco DownTown. Hal ini membuat beberapa kemiripan antara Kymco DownTown dengan X-Town.

Kymco Indonesia selaku agen pemegang mereknya belum tahu mengenai spesifikasi Kymco XTown yang akan dipasarkan di Indonesia nantinya. Pasalnya, Kymco memiliki sejumlah varian yang beredar di pasar global. Di pasar global sendiri, XTown memiliki beberapa varian.

   Baca Juga: Viar New Q1 Setang Telanjang Resmi Hadir di GIIAS 2019

"XTown ada beberapa tipe sebenernya, 125 yang paling kecil, terus ada 250, dan 300. 250 itu rata-rata untuk pasar Asia, cuma engga semuanya juga. Karena di Singapur saja sudah 300, nah kalau Indonesia belum tahu," ujar Chandra Permana selaku PR Kymco Indonesia saat ditanyai OtoRider, Sabtu (20/7).

Kymco XTown 300i

Chandra menyebutkan, yang dipajang saat ini adalah tipe tertingginya yakni XTown 300i. Sedangkan untuk peluncurannya di pasar Indonesia, dirinya menyebutkan kemungkinan besar di tahun depan.

"Kita tunggu tahun depan, insyaallah pada pameran di JIExpo Kemayoran atau bisa juga sebelumnya," pungkasnya.

   Baca Juga: ECGO 2, Motor Listrik Baru Hanya Rp 6,9 Juta di GIIAS 2019

Hingga kini Chandra belum mengetahui spesifikasi lengkap Kymco X-Town yang akan dipajang di Indonesia. Namun Chandra meyakini X-Town untuk pasar Indonesia memiliki sistem pengereman ABS.

Kymco X-Town

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id