Hore, Ada Promo Menarik Setiap Pembelian Vespa di Pondok Indah Mall 2

Hore, Ada Promo Menarik Setiap Pembelian Vespa di Pondok Indah Mall 2
Selasa, 9 April 2019 09:15
Catur Dharma

Sejak diperkenalkan kepada publik keluarga baru dari Vespa, yakni Primavera S dan Sprint S pada Kamis (4/4) lalu, kini kedua varian tersebut dapat disaksikan di Main Atrium Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan pada (8-14/04).

Bagi yang tertarik, promo juga bisa didapat setiap pembelian Primavera dan Sprint. Pasalnya, setiap pembelian unit tersebut akan mendapat diskon sebesar 30% untuk pembelian paket aksesori dan berkesempatan mengikuti Lucky Drip yang berhadiah aksesori.

Baca Juga : First Ride Video Vespa Sprint S, Tambah Sporty Desain Catchy

“Jadi untuk pembelian Primavera, Primavera S serta Sprint, dan Sprint S, langsung mendapat diskon sebesar 30% untuk special package berupa aksesori. Selain itu juga mendapat kesempatan Lucky Drip dengan hadiah aksesori senilai Rp 9,7 juta,” ujar Robby Gozal, Public Relation & Communication Manager PT Piaggio Indonesia.

Baca Juga : First Ride Vespa Primavera S, Tampilan Segar Berpadu Kenyamanan (Video)

Selain Primavera dan Sprint, terdapat juga promo menarik untuk Vespa GTS 300, yaitu skema kredit dengan DP 0% dan berlaku di Jabodetabek dan Serang. Selain itu untuk pembelian GTS 300 juga langsung mendapatkan aksesori Rizoma yang bernilai Rp 23 juta.

Tertarik? Catat harganya, Vespa Primavera S dijual Rp 45,5 dan untuk tipe standar Rp 43 juta. Sedangkan Sprint S kena di angka Rp 48 juta dan Rp 45,5 juta untuk tipe standar. Lalu untuk Vespa GTS 300 dibanderol dengan harga Rp 119 juta.

Jadi bagi yang tertarik, jangan sampai terlewat ya!.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.