Go-Jek Mulai Uji Coba Gunakan PCX Electric

Go-Jek Mulai Uji Coba Gunakan PCX Electric
Kamis, 1 Agustus 2019 12:05
Catur Dharma

Beberapa pekan lalu, publik dikejutkan dengan kehadiran foto di media sosial Instagram yang menampilkan Honda PCX Electric yang digunakan mitra ojek online Go-Jek. Ternyata kehadiran tersebut motor elektrik tersebut kini sudah terjawab dalam postingan  Instagram @gojekindonesia yang menampilkan pengemudinya membonceng penumpang dengan menggunakan PCX Electric.

Dalam postingannya disebutkan ‘Ini dia motor listrik hasil kolaburasi Astra dengan Gojek!. Nah, hingga saat ini PCX Electric belum diperjualbelikan ke konsumen Honda di Indonesia. Karena Honda menyiapkan skema sewa B2B (business to business)  untuk penggunaan skuter listrik ini, Jadi, hanya perusahaan yang bisa menyewa Honda PCX Elektrik. 

   Baca Juga : Suzuki Siap Jual Motor Listrik, Tapi Belum Tentu Diproduksi di Indonesia

   Baca Juga : Honda CBR250RR Model 2020 Akan Diluncurkan Di Tokyo Motor Show, Sudah Pakai Quickshifter!

"Soal PCX, saat ini masih dalam skema B2B. Sekarang AHM ada kerjasama dengan Go-Jek juga B2B," jelas Thomas saat ditanyai OtoRider, pertengahan Juli 2019 lalu. Honda PCX pun sudah nongol di GIIAS, pada booth Go-Jek.

Selain itu, masih dalam postingan yang sama juga disebutkan ‘Kendaraan ini sedang diuji coba oleh beberapa mitra driver untuk melayani pelanggan. Hasil dari uji coba ini nantinya akan menjadi masukan untuk pengembangan ke tahap berikutnya’.

Ternyata kehadiran Go-Jek dengan menggunakan PCX Electric ini mendapat banyak respon positif dari pengguna Instagram. Hingga saat ini postingan tersebut mendapat 17.728 likes serta 516 komentar.

Sepertinya kehadiran Go-Jek dengan inovasi terbaru ini akan membantu mengurangi polusi udara ya, kita tunggu saja!.

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.