Michelin Pilot Street 2 Kini Tersedia Ukuran 14 dan 17 Inci

Michelin Pilot Street 2 Kini Tersedia Ukuran 14 dan 17 Inci
Selasa, 30 April 2019 10:40
Angga M

Michelin Indonesia memperkenalkan Michelin Pilot Street 2, ban komuter sport terbaru yang diproduksi di Indonesia untuk pasar lokal. Nah, ban tersebut tersedia dua varian ukuran, yaitu 14 dan 17 inci. Peluncuran varian ban untuk skutik itu sendiri digelar di Jakarta (26/4).

“Kami sangat bangga menghadirkan Michelin Pilot Street 2 yang merupakan produksi lokal untuk pasar di Indonesia. Desain dan teknologi terbaru menjawab tuntutan serta kebutuhan pengendara motor harian terhadap ban yang mempunyai ketahanan dan performa tinggi tanpa mengurangi unsur keselamatan dan keamanan berkendara,” ujar Fritz Mueller, President Director Michelin Indonesia.

Baca Juga : Kawasaki Indonesia Kembali Membuka Pesanan Big Bike Pada Akhir April 2019

Baca Juga : Helm Shoei SNI Model 2019, Harga Mulai Rp 6 Jutaan

Head of Consumer Products Michelin Indonesia, Ahmad Faiez, mengungkapkan, bahwa Michelin Pilot Street 2 akan diminati lantaran memiliki sejumlah keunggulan. Sebut saja mengutamakan performa andal seperti kemampuan daya cengkeram, ketahanan ban yang lebih kuat, dan tingkat kestabilan ban ketika melintas di segala kondisi jalan.

“Kami percaya pelanggan akan sangat menghargai inovasi teknologi yang ada pada Michelin Pilot Street 2, yaitu inovasi dari sirkuit ke jalan yang dikembangkan di motorsport, khususnya yang digunakan di Kejuaran Dunia MotoGP, akan memberikan manfaat bagi pengendara motor sehari-hari,” tutup Faiez.

Sekadar catatan kalau keunggulan Michelin Pilot Street 2 sudah diuji oleh lembaga Sertifikasi TUV. Hasil uji membuktikan bahwa ban ini dapat melintasi sirkuit basah sepanjang 1,2 km dengan hasil lebih cepat 4,4 detik dari pesaing utamanya.

Michelin Pilot Street 2

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.