Helm Trail RSV Orca Baru, Keren Banget!

Helm Trail RSV Orca Baru, Keren Banget!
Rabu, 6 Februari 2019 10:15
Angga M

RSV Helmet memberikan kejutan bersamaan dengan peresmian store kedua RSV Helmet di bilangan Kalimalang, Jakarta Timur dengan meluncurkan produk baru helm trail. Helm buatan Indonesia memperkenalkan terbaru dengan nama Orca.

Baca Juga : Komunitas Motor Adventure Salurkan Donasi Untuk Daerah Tsunami

RSV Orca didesain dengan tema adventure, sehingga cocok digunakan untuk ajang off-road dan enduro. “Dengan produk baru ini helm trail Orca juga menjadi pelengkap varian helm RSV,” ujar Richard Ryan, Executive Director RSV Helmet.

Richard menambahkan, helm trail Orca ini mempunyai fitur baru, yaitu microlock magnet. Magnetnya sendiri sudah diuji dan ada sertifikasinya. Helm dengan jenis ini lebih mudah dioperasikan dibandingkan dengan menggunakan model pengikat double 'D’ ring. Sehingga memudahkan untuk pemakaian harian, termasuk saat buka pakai helm saat off-road. Helm yang dijual satu paket dengan google mask ini juga memiliki Emergency Quick Realese .

Baca Juga : Dealer Honda Mau Meeting, Tapi Sebelumnya Tetap Touring

RSV Orca tersedia dengan empat pilihan warna yakni orange, biru, merah dan hijau, dan dibanderol mulai dari Rp 800 ribu sampai dengan Rp 1 juta. Saat ini, sudah tersedia secara online, atau bisa dibeli langsung di dua gerai RSV Helmet, satu di Jalan lapangan Bola, Jakarta Barat dan RSV Store Kalimalang dekat dengan komplek Billy & Moon.

RSC Orca

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.