Honda CBR150R Menjadi Motor Terbaik Pilihan Wartawan Otomotif

Honda CBR150R Menjadi Motor Terbaik Pilihan Wartawan Otomotif
Sabtu, 5 November 2016 07:30
Angga M

Melalui ajang penghargaan Forum Wartawan Otomotif (FORWOT) Indonesia Motorcycle of The Year (FMY), Honda CBR150R terpilih sebagai motor terbaik 2016. Di Jakarta, Jumat (4/11/2016).

Setelah menemukan lima finalis, para juri kembali melakukan penilaian secara ketat dari berbagai aspek, desain, fungsi, teknologi, performa, kenyamanan hingga aspek bisnisnya.

forwot

Dari catatan ada 14 model terbaru yang diluncurkan selama periode satu tahun (September 2015 – Agustus 2016) telah terjaring, kemudian dilakukan penilaian oleh 25 wartawan professional dibidang otomotif. Tahap pertama, penjurian menghasilkan lima finalis sepedamotor terbaik yaitu, Honda Beat, Honda CBR150R, Kawasaki D-Tracker X, Suzuki Satria F150 dan Yamaha Xabre

FMY 2016 disponsori oleh IRC, Zeneos dan Pertamina, karena situasi bisnis otomotif masih cukup menantang. Namun, FMY 2016 mampu menghadirkan deretan sepedamotor terbaik yang mewakili setiap genre, mulai dari skutik, bebek sport, naked, dan sport full fairing.

forwot

Honda CBR150R yang akhirnya menjadi menjadi pemenang, menunjukan tidak saja mumpuni di sisi produk tapi juga pantas untuk dimiliki. Kami berharap rekomendasi ini bisa merangsang para produsen untuk selalu berinovasi menghasilkan produk terbaik yang sesuai kebutuhan masyarakat,” tambah Ary.Dwinoviansyah Ketua Dewan Juri.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.