Honda CBR250RR Nongol di Sumarecon Bekasi

Honda CBR250RR Nongol di Sumarecon Bekasi
Minggu, 11 September 2016 18:25
Angga M

Tak kenal maka tak sayang, kalimat itulah yang cocok untuk menggambarkan kegiatan PT Daya Adicipta Motora (DAM) Honda kali ini. Honda CBR250RR memang menjadi perhatian publik sejak peluncurannya beberapa waktu lalu. Tak heran DAM membuat acara khusus di Sumarecon Mall Bekasi agar bisa memperkenalkan sport bike ini ke masyarakat.

Tak hanya itu, main dealer motor Honda area Jawa Barat ini juga mengajak ratusan penunggang motor berkapasitas 250 cc untuk mengenal lebih dekat dengan motor terbaru Honda CBR250RR yang hingga saat ini masih dalam proses indent untuk pemesanannya.

“Kami sengaja mengajak beberapa komunitas motor 250 cc ini untuk lebih dalam lagi terutama untuk masyarakat Bekasi, Jawa Barat. Sampai saat ini penerimaan konsumen sangat baik untuk produk motor sport Honda berkapasitas 250 cc. Dengan varian warna yang banyak dan desain lebih sporty serta berkarakter” ujar Rpm Rangga Primaperdana, Area Sales Analyst Sales & Marketing DAM.

“Acara bertajuk 'First Exhibition' yang digelar di Sumarecon Mall pada Sabtu (10/9), sekaligus kumpul silahturahmi sesame biker. Pada kesempatan ini. PT DAM memamerkan Honda CBR250RR, pada Sabtu dan Minggu, juga menargetkan 100 pembelian indent selama acara di sini” tambahnya. (otorider.com)

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.