Honda CBR600RR Mendapat Penyegaran Tampilan, Inilah Besaran Harganya

Honda CBR600RR Mendapat Penyegaran Tampilan, Inilah Besaran Harganya
Rabu, 12 September 2018 09:05
Angga M

Belakangan ini terdengar berita bahwa Honda akan meluncurkan facelift dari CBR600RR untuk tahun 2019. Namun, informasi terakhir menyebutkan bahwa motor sport berkapasitas 600 cc ini hanya mendapat penyegaran warna baru di tahun depan.

Baca juga: Honda CBR600RR Baru Bakal Jadi Replika RC213V-S?

Baca juga: Bulan September, Honda Mega Pro Dipangkas Harganya!

Dilansir dari Powersport.honda.com, motor sport Honda CBR600RR 2019 akan mendapatkan warna baru serta perubahan striping seperti warna hitam pekat. Padahal sebelumnya Honda CBR600RR full fairing ini dipadukan dengan warna merah dan striping berwarna hitam.

Dilihat dari desainnya, Honda CBR600RR bakal memiliki perubahan warna di bagian suspensi depan upside-down, yang awalnya berwarna emas, tapi kali ini berwarna hitam. 

Sementara itu, Honda CBR600RR di bagian depan masih menggunakan dual LED headlight dan knalpot undertail dengan menggunakan rangka twispar. Untuk harga, Honda CBR600RR dibanderol sekitar Rp 175 jutaan bila disetarakan dengan rupiah untuk varian standar. Sedangkan untuk varian ABS dibanderol Rp 190 jutaan di Amerika Serikat.

Bila melihat pilihan dua harga tersebut, artinya harga dari motor sport Honda ini tidak mengalami perubahan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.