Honda Jawa Barat Seriusi Pasar Aksesori dan Apparel

Honda Jawa Barat Seriusi Pasar Aksesori dan Apparel
Jumat, 23 September 2016 11:10
Ilham Pratama

Tidak hanya memberikan layanan berupa penjualan sepeda motor berbagai tipe, PT Daya Adicipta Motora (DAM) main dealer Honda di Jawa Barat juga menghadirkan layanan dan produk Honda Genuine Accessories (HGA) serta produk apparel bagi konsumen. Guna memperkuat dan meningkatkan bisnis HGA dan apparel, DAM mengajak jaringan Honda di Jawa Barat mengikuti pelatihan optimalisasi bisnis HGA & produk apparel di Kantor DAM di Jalan Raya Cibeureum No. 26 Bandung pada 22 September 2016.

Menurut Elisabeth Riany, General Manager Parts Sales, Marketing & Logistic DAM, “ Hal menarik dibandingkan dengan gathering sebelumnya adalah adanya pemilihan 3 dealer terbaik dan 1 dealer terfavorit dalam pemahaman produk HGA serta perumusan strategi pemasaran untuk memaksimalkan penjualan produk HGA dan produk apparel."

“Jenis apparel dan HGA yang dapat dimiliki konsumen adalah yang sesuai dengan tipe sepeda motor Honda konsumen. Sejatinya, setiap peluncuran varian terbaru sepeda motor Honda akan dibarengi dengan peluncuran HGA dan apparel varian tersebut. HGA dan apparel sendiri hanya dipasarkan di dealer resmi sepeda motor Honda saja. Kami juga mengajak 33 jaringan yang berkategori wing dealer untuk memperkuat pasar HGA & apparel khususnya di motor sport,” tambah Ria,sapaan karibnya.

Sejak 4 tahun lalu DAM mulai fokus pada bisnis HGA dan apparel. Hampir 85 persen penjualan disumbangkan dari aksesoris, sedangkan sisanya adalah apparel di antaranya T-shirt, polo shirt, kemeja, topi dan helm. Untuk apparel sendiri helm paling banyak diminati oleh konsumen.

“Dengan adanya varian-varian baru dari HGA & Apparel, kami berharap dapat menjawab kebutuhan konsumen sepeda motor Honda sehingga konsumen semakin menyukai produk-produk Honda,” tutup Ria. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.