Honda Modif Contest 2019 Resmi Dimulai, Modifikator Pekanbaru Antusias!

Honda Modif Contest 2019 Resmi Dimulai, Modifikator Pekanbaru Antusias!

Sebanyak 221 peserta dari berbagai daerah sekitar Pekanbaru, ramaikan gelaran perdana Honda Modif Contest (HMC) 2019, Minggu (28/04). Acara ini adalah seri pertama dari rangkaian HMC tahun ini.

"Rasanya Pekanbaru sangat heboh, dari segi peserta juga sangat banyak, kami sangat senang dengan animo para peserta disini," ujar Andi Wijaya, Senior Manager Marketing Komunikasi PT Astra Honda Motor.

Baca Juga : Gelaran Honda Modif Contest 2019 Siap Digelar, Libatkan Modifikator Daerah

Mewadahi kreativitas para modifikator, kontes tahunan ini terbagi dalam 9 kelas yang dilombakan, yakni All stock/Bolt On & Advance (motor produksi di bawah tahun 2006), Matic & Cub Stock/Bolt On, Matic & Cub Advance, Sport Naked, Sport Fairing, Sticker/decals, Racing Style, dan kelas Community Touring.

Tak hanya itu, dibuka juga kelas jagoan, Free for All, untuk semua kategori skutik, cub dan sport Honda.

Nantinya, para jawara dari setiap kategori akan mewakili kotanya untuk kembali beradu dalam final HMC. Ketiga juara itu akan kembali memperebutkan 3 gelar modifikator terbaik, yaitu kategori National Champion Matic & Cub, National Champion Sport, dan National Champion Free For All.

Baca Juga : Noodoe, Fitur Pintar Pada Kymco Like 150i

"Saya cukup kaget dengan para peserta yang cukup banyak, saya cukup senang juga, message yang saya sampaikan sampai, varietas kustomnya menjadi berkonsep. Mereka sudah mulai membuat parts, tidak hanya berpatokan pada parts-parts yang sudah ada. Saya harap perkembangannya semakin meningkat," ujar Yaya Retrosyndicate, Juri Honda Modif Contest.

Yang spesial di HMC tahun ini, juga dibuka kontes modifikasi melalui digital, yakni HMC Virtual Challenge di setiap regional. Tercatat, Sebanyak 1.100 modifikator asal Tanah Air saling unjuk gigi dalam beradu kreativitas modifikasi digital terhadap desain Honda PCX.  

HMC Pekanbaru 2019

HMC Pekanbaru 2019

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id