Honda PCX Kini Tersedia Dalam Warna Silver Doff

Honda PCX Kini Tersedia Dalam Warna Silver Doff
Selasa, 5 Februari 2019 19:05
Angga M

Bermodal bodi gambot, skuter premium All New Honda PCX dikenal sebagai produk yang elegan dengan pilihan warna yang menarik. Memasuki bulan kedua 2019 dan sesaat setelah memboyong PCX Electric, PT Astra Honda Motor (AHM) memperluas jajaran skutik premium ini dengan warna baru Sophisticated Matte Silver.

Dengan warna silver doff baru ini. rasanya makin mencuatkan desain elegan dan mewah yang memang sudah melekat di PCX. Varian terbaru ini sekaligus melengkapi warna yang sudah ada di pasaran seperti Wonderfull White, Brilliant Black dan Majestic Matte Red, menariknya keempat warna PCX mempunyai tipe CBS dan ABS.

  Baca Juga :Ternyata Honda PCX Electric Tidak Dijual, Hanya Disewakan, Inilah Besaran Sewanya

  Baca Juga Honda PCX Electric Diluncurkan Di Indonesia, Inilah Spesifikasinya

“Sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen atas penerimaan yang baik kepada Honda PCX, kami menghadirkan warna baru Sophisticated Matte Silver yang menjadi salah satu pilihan konsumen. Kami berharap penyegaran ini mampu menjawab kebutuhan konsumen dengan memberikan kebanggan tersendiri bagi pengendara skuter premium Honda,” ujar Thomas Wijaya, Direktur Marketing AHM.

Skuter premium Honda PCX ini dibanderol Rp 28.025.000 untuk tipe CBS, Rp 31.025.000 untuk tipe ABS dan Rp 41.325.000 untuk PCX Hybird on the road Jakarta.

 

Honda PCX warna baru

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.