Honda Resmi Luncurkan Supra Dengan Mesin Lebih Bertenaga

Honda Resmi Luncurkan Supra Dengan Mesin Lebih Bertenaga
Minggu, 28 Oktober 2018 10:35
Angga M

Honda Supra yang diluncurkan kali pertama 1997, kembali diluncurkan di Kamboja. Dilansir dari Motosaigon.vn, motor bebek yang lebih dikenal dengan nama Honda Dream itu, kini diluncurkan menggunakan mesin Honda Supra X 125.

Dilihat dari gambar, Honda Dream 125 2019, sangat mirip dengan Honda Supra 1997. Ambil contoh tampilan lampu depan yang masih kotak dengan lampu sein yang berada di sebelah lampu utama.

Lalu desain sayap samping yang masih lebar, serta bodi bagian belakang tidak jauh berbeda dengan Honda Supra yang ada di Indonesia. Sementara itu untuk suspensi depan teleskopik dan belakang dual suspension, dengan ban depan berukuran 60/100-17 dan 70/100-17 bagian belakang.

Baca juga: Honda Indonesia Jajaki Monkey Bisa Dijual Di Indonesia, Inilah Profilnya

Honda Dream 125 menggunakan mesin satu silinder, SOHC, 124,89 cc yang mampu menghasilkan tenaga 10 dk dan torsi 9,3 Nm. Uniknya motor ini tidak menggunakan teknologi terbaru, bahkan sampai mempertahankan model lamanya. Seperti masih menggunakan rem tromol depan dan belakang, lampu bohlam, speedometer analog dan masih menggunakan karburator.

Honda Supra

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.