Honda Resmi Rilis CB150R Streetfire SE, Harga Rp 26,4 Juta

Honda Resmi Rilis CB150R Streetfire SE, Harga Rp 26,4 Juta
Jumat, 11 Desember 2015 19:20
Ilham Pratama

Di penghujung tahun 2015, tepatnya pada Jumat (11/12), bertempat di Morrissey Hotel, Jakarta, PT Astra Honda Motor (AHM) resmi merilis andalan baru mereka di segmen sport, yakni CB150R Streetfire Special Edition.

"Malam ini kami hadirkan satu lagi motor sport baru di sini," ujar Toshiyuki Inuma President Director PT AHM . "Kita sadar motor tidak hanya dipakai sebagai sarana transportasi, tapi juga lifestyle. Untuk itu kami meluncurkan produk special edition agar semakin memuaskan konsumen," sambung Johannes Loman, Executive Vice President Director PT AHM.

Pada edisi spesial kali ini, tampilan agresif CB150R Streetfire dengan aplikasi warna baru. Yakni hitam dan putih pada bodi. Warna merah cerah pada sasis dan pelek. Serta penggunaan undercowl. Cover mesin gold dan visor baru. Harga jual CB150R Streetfire Special Edition tersebut dijual Rp 26,4 juta dengan status on the road Jakarta. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.