Honda Segarkan BeAT Pop Bertema Comic dan Pixel Mulai Rp 14,3 juta

Honda Segarkan BeAT Pop Bertema Comic dan Pixel Mulai Rp 14,3 juta
Rabu, 13 Januari 2016 14:50
Ilham Pratama

Membuka tahun 2016, PT. Astra Honda Motor langsung tancap gas dengan menggelentorkan model baru dari keluarga skuter low end BeAT Pop pada Selasa (13/1) di Jakarta. Ada dua model baru yang disuguhkan, yakni Honda BeAT Pop Comic Hits dan Honda BeAT Pop Pixel Cool.

Perbedaan yang jelas terlihat pada kombinasi warna dan grafis yang semakin menyasar segmen kaum muda Indonesia. Untuk BeAT Pop Cool Pixel mengandalkan tema pixelate image dengan lima pilihan warna. Yakni warna Harmony Black White untuk tipe CW, CBS, CBS-ISS dan warna Groovy Red White untuk tipe CBS, CBS-ISS.
Sementara BeAT Pop Comic Hits memakai tema pop art disediakan empat pilihan warna. Yaitu warna Tone Black untuk tipe CW, warna Melody Blue White untuk Tipe CBS, CBS-ISS dan warna Voice Magenta White untuk tipe CBS-ISS. Keseluruhan stripe ini semakin memberikan pilihan sesuai dengan karakter grafis yang dihadirkan.

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengatakan desain grafis terbaru New Honda BeAT POP eSP disuguhkan khusus bagi para remaja yang senang mengekspresikan diri dengan beragam kegiatan atraktif. Pilihan desain skutik remaja ini pun disesuaikan dengan perkembangan tren dan minat terkini.

“Dengan tampilan baru yang semakin keren, kami yakin New Honda BeAT POP eSP yang lincah dan irit semakin melekat di hati para remaja pecintanya. Konsep desain stripe ini menjadi trendsetter dengan pendekatan konsep stripe yang mirip dengan Honda Scoopy eSP sebagai ikon skutik fashionable dan saat ini telah menjadi produk favorit masyarakat.”
Keseluruhan tipe New Honda BeAT POP eSP ini diluncurkan dengan harga on the road (OTR) Jakarta Rp 14,3 juta untuk tipe CW, Rp 14,5 juta untuk tipe CBS dan Rp 15 juta untuk tipe CBS-ISS. Honda BeAT series ditargetkan mampu terjual sebesar 165.000 – 170.000 unit / bulan. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.