Sebelas Brand Sepeda Motor Dipastikan Hadir Di GIIAS 2019, Apa Saja?

Sebelas Brand Sepeda Motor Dipastikan Hadir Di GIIAS 2019, Apa Saja?

Pameran otomotif terbesar di Indonesia Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 akan kembali hadir. Mengusung tema Future in Motion, ajang otomotif ke 27 itu telah dikonfirmasi diikuti oleh puluhan Agen Pemegang Merek (APM) di Indonesia.

The 27th GIIAS 2019 akan menampilkan total 11 merek atau brand sepeda motor. Brand-brand yang turut mengikuti pameran antara lain Benelli, Harley Davidson, Honda, Kawasaki, Kymco, KTM, Nozomi, Piaggio, Suzuki, Vespa, dan Viar.

Baca Juga: Honda Genio, Skutik Stylish Baru Rp 17 jutaan

"Selain puluhan kendaraan baru dan konsep yang diperkenalkan, termasuk juga di antaranya world premiere, peserta juga akan pamer teknologi baru di tahun ini. Pada GIIAS kali ini di pastikan untuk mendapatkan experience langsung di area beyond mobility yang akan memperkenalkan update teknologi otomotif," ungkap Rizwan Alamsjah, Ketua III Gaikindo di Jakarta, Selasa (2/7).

Brand motor GIIAS

 

Di antara brand-brand sepeda motor yang disebutkan di atas, terdapat sejumlah brand yang tidak hadir. Brand-brand tersebut antara lain adalah Yamaha dan BMW Motorrad. Padahal keduanya pernah mengikuti pegelaran GIIAS pada tahun 2018 yang lalu. Pun demikian beberapa merek motor lain seperti Triumph, Royal Enfield, Peugeot, Lambretta belum tampak partisipasinya.

Baca Juga: Kawasaki KLX 230 Resmi Diluncurkan, Pertama Di Indonesia

Sebagai tambahan informasi, GIIAS 2019 di Jakarta merupakan rangkaian GIIAS The Series 2019. Sebelumnya, pameran GIIAS telah diselenggarakan di Surabaya pada 7 April lalu. GIIAS 2019 di Jakarta sendiri akan berlangsung mulai 18-28 Juli di ICE BSD City, Tangerang.

Bagi yang berkeinginan untuk mengunjungi GIIAS 2019, dapat membeli tiket masuk secara presale di Blibli.com. Tiket presale sudah dapat dibeli sejak 18 Juni lalu. Untuk harganya, Gaikindo menetapkan harga tiket masuk sebesar Rp 50.000 untuk weekdays dan Rp 100.000 untuk weekend.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id