Honda Super Cub 125 Limited Edition Ini Hanya Dibuat 50 Unit

Honda Super Cub 125 Limited Edition Ini Hanya Dibuat 50 Unit

Honda Super Cub 125  yang telah dipasarkan PT Astra Honda Motor (AHM) pada 2018 lalu, ternyata dibuat limited edition di Thailand. Proyek ini merupakan hasil kolaborasi dari AP Honda Thailand dengan CUB House.

Dikutip dari Greatbiker.com, Honda Super Cub 125 Limited Edition hanya tersedia sebanyak 50 unit. Unit ini ditawarkan dalam 3 varian, yaitu Honda Super Cub 125 Red Rising, Honda Super Cub 125 Gold Eclipse dan Honda Super Cub 125 Blue Twilight.

Baca Juga : Bosan Pelek Vespa Modern 10 Inci? Pakai Formula Upgrade Ini

Baca Juga : Wow, Helm Shoei X-Fourteen Marquez Black Concept Sudah Ada di Indonesia

Dari ketiga varian yang ditawarkan tersebut memiliki warna tersendiri, seperti Red Rising yang lebih dominan dengan aksen berwarna merah serta adanya paduan warna hitam di bagian bodi belakang. Sedangkan warna Gold Eclipse didominasi warna hitam yang dikombinasi warna emas dengan menggunakan aksesori aftermarket dari Kitaco.

Terakhir ada warna Blue Twilight seperti kelir yang sudah ada di Indonesia. Kemudian untuk harga yang ditawarkan, Honda Super Cub 125 Gold Eclipse dan Red Rising dibanderol Rp 44,6 juta dan Honda Super Cub Blue Twilight Rp 52,6 jutaan bila disetarakan dengan rupiah.

Honda Super Cub 125 Limited Edition

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id