Spoiler dan Visor Iridium RSV, 'Obat Keren' Helm Zaman Now

Spoiler dan Visor Iridium RSV, 'Obat Keren' Helm Zaman Now
Rabu, 6 Maret 2019 18:05
Angga M

Saat ini atau dalam bahasa gaulnya dikenal dengan zaman now, optimalisasi helm tengah digemari. Banyak helm full face yang dimaksimalkan dengan mengganti dan menambah aksesori agar terlihat lebih keren. Bahkan ada juga modifikasi helm yang terinspirasi dari pembalap MotoGP.

Banyak cara bikin helm lebih keren, mulai dari pergantian flat visor, pakai visor iridium dan penambahan spoiler.,Kiblatnya, sudah tentu helm yang digunakan pembalap MotoGP. Tren ini merebak pada pelindung kepala branded. Namun kini produsen helm lokal pun berinovasi.

Salah satunya RSV yang menyediakan aksesori original. “Untuk modifikasi helm, kami dari RSV sudah menyediakan flat visor iridium dan spoiler untuk tipe helm RSV FF Zero dan RSV FF 300,” ujar Richard Ryan, Executive Director, RSV Helmet Indonesia.

Baca JugaHelm Bell Eliminator Spectrum Bergaya Vintage Sudah Hadir di Indonesia

Baca Juga Ternyata Varian Terbaru GSX-R150 Merah Doff Hanya Diproduksi 500 Unit

Richard menambahkan, visor iridium sudah tersedia di RSV store yang berlokasi di Jakarta, tepatnya didi Jalan Lapangan Bola No 38, Kebon Jeruk, Jakarta Barat dan RSV store Bandung. Sedangkan spoiler helm, saat ini sudah tersedia di store RSV di Jalan Raya Inspeksi Kalimalang, Duren Sawit, Jakarta Timur..

Penasaran dengan banderolnya? Harga visor iridium Rp 210 ribu dan spoiler smoke Rp 100 ribu. Itu di luar harga helm yang juga bisa dibeli di situ. Misal RSV FF 300 Rp 610 ribu (polos), Rp 700 ribu (motif Gresini Racing) dan Rp 710 ribu (motif carbon), lalu RSV FF Zero Rp 560 ribu (polos) dan Rp 610 (motif). Siapa mau?

RSV Zero

 

 

RSV Zero

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.