Ini Line Up Ducati Indonesia, Ada Scrambler Sixty2 400 cc!

Ini Line Up Ducati Indonesia, Ada Scrambler Sixty2 400 cc!
Rabu, 6 April 2016 10:00
Ilham Pratama

Line up yang akan dihadirkan Ducati Indonesia saat peluncurannya pekan ini terbilang komplet. Hampir semua varian dihadirkan.

Tapi yang paling ditunggu kehadirannya adalah Scrambler Sixty2 yang merupakan The New Pop Icon. Motor ini dinanti karena diklaim menjadi entry level Ducati. Maklum, mesinnya yang hanya 399 cc L-Twin bertenaga 41 dk menjadikannya yang terkecil dari semua motor Ducati. Sehingga harga jualnya dipastikan lebih terjangkau.

Kehadiran Sixty2 akan ditemani 'abangnya', yakni Scrambler 800 yang memiliki memiliki beragam varian dengan desain ‘post-modern’ atau desain moderen kontemporer yang mencerminkan Scrambler Ducati yang pernah diproduksi pada tahun 60an hingga 70an berpadu teknologi, desain dan teknologi khas Ducati.

Selain itu, ada pula Monster Family; Monster 821 & Monster 1200 R. Diavel Family; Diavel Black & Diavel Carbon. Multistrada Family; 1200 & 1200 S. Dan Superbike Panigale R.

Oiya, tak hanya produk motor terbaru, Ducati indonesia juga akan menghadirkan apparel, merchandise & accessories Ducati serta Scrambler Ducati.

“Ducati Indonesia menyadari bahwa kesuksesan brand Ducati tidak hanya terukur dari segi penjualan, melainkan pelayanan konsumen yang baik serta menjalankan strategi global Ducati yang diterapkan diseluruh dunia,” jelas Dhani Yahya, Managing Director, Ducati Indonesia. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.