Inilah Produk Baru GIVI di GIIAS 2019, Banyak Promo Menarik Juga!

Inilah Produk Baru GIVI di GIIAS 2019, Banyak Promo Menarik Juga!
Senin, 22 Juli 2019 19:05
Catur Dharma

Bagi yang tertarik mencari perlengkapan motor, bisa mampir ke booth GIVI di gelaran Gaikindo Indonesia International Autoshow (GIIAS) 2019. Pasalnya, produsen aksesori sepeda motor ini turut mengenalkan beberapa varian produk terbaru serta penawaran promo menarik.

Produk terbaru pertama yang dikenalkan yaitu box B32-ADV yang merupakan pembaruan dari seri sebelumnya B32. Namun pada tipe terbaru ini sudah dilengkapi dengan bebrapa tambahan aksesoris seperti net, handle rack, back rest, serta inner pad.

“Tambahan net dapat menyimpan helm atau perlengkapan touring lainnya dengan diikatkan di handlerack yang multifungsi,” ujar Imam Subari, Assistant Sales Manager GIVI Indonesia.

   Baca Juga : Pakai Basis Yang Sama, Honda Yakin ADV150 Tidak Rebut Pasar PCX

   Baca Juga : Kawasaki New Versys 1000 Jadi Mirip New Ninja 250 - Galeri Foto dan Spesifikasi

Selanjutnya dikenalkan juga B27 dengan kapasitas 27 liter dengan menggunakan lapisan carbon. Pada varian Italian Premium Series, GIVI Indonesia juga mengenalkan V37N serta V37NT dengan menggunakan bahan Thermoplastic dengan kapasitas 37 liter.

“Pada seri V37 merupakan pembaruan dari tipe sebelumnya V35 yang merupakan tipe best seller. Kini dibuat lebih besar dengan kapasitas 37 liter,” tambah Imam.

GIVI GIIAS 2019

Selain box, terdapat juga perlengkapan riding terbaru yang dapat menambah list berkendara Anda. Terdapat EA109B soft bags dengan bahan polyester serta berkapasitas 1 liter. Kemudian untuk perlengkapan kaki, yang terbaru dari Givi yaitu SC02 Shoe Cover. Varian ini juga menggunakan bahan polyester yang fleksibel serta waterproof. Guna meningkatkan keamanan, pada EA109B dan SC02 juga sudah dilengkapi dengan invisible reflector.

GIVI GIIAS 2019

GIVI GIIAS 2019

Tak ketinggalan, ada juga penawaran menarik berupa diskon 25% untuk pembelian helm serta jaket riding di booth Givi, tepatnya di Hall-9 D-19 Indonesia Convention Center (ICE) BSD.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.