<
 
Inilah Sensasi Balap Yamaha Aerox 155 Di Yamaha Cup Race Medan, Bikin Ngiri Saja

Inilah Sensasi Balap Yamaha Aerox 155 Di Yamaha Cup Race Medan, Bikin Ngiri Saja

Seri pembuka Yamaha Cup Race 2018 (YCR) yang diadakan di Sirkuit Pancing Medan menghadirkan kelas balap matik Yamaha Aerox 155 Cup Community. Gelaran itu mengusung tagline ‘Personal Sport Scooter’.

“Adapun yang menjadi alasan kami untuk membuka kelas ini sebagai apresiasi kepada komunitas untuk merasakan sensasi balapan. Sebelumnya kami lakukan edukasi soal safety gear, cara berkendara dan teknik balap yang benar. Terbukti animonya sangat luar biasa. Untuk pilihan Aerox 155 memang cocok di dunia balap berdasarkan desain motor dan handlingnya,“ ujar M Abidin, General Manager After Sales & Motor Sports PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

YCR Medan 2018

M Abidin menambahkan, harapan Yamaha Indonesia ke depan adalah dapat mengembangkan komunitas untuk lebih mengenal dunia balap. "Total saat ini kami siapkan 20 motor, rinciannya 15 untuk peserta balap Aerox 155 cc, sisanya untuk cadangan. Motor ini akan dibawa ke seluruh seri Yamaha Cup Race 2018, baik yang di Jawa ataupun luar Jawa," jelasnya.

Pada ajang tersebut, sebanyak 15 peserta ikut ambil bagian dari berbagai komunitas. memperebutkan posisi terbaik. “Terima kasih khususnya buat  Yamaha Indonesia yang sudah mengadakan balapan untuk komunitas. Ini sangat baik guna menguji nyali kami di sirkuit balap dengan Yamaha Aerox 155,“ ujar Dimaz Prings yang meraih podium terbaik Aerox 155 Cup Community dan berasal dari Asic Sentral Yamaha Medan.

Sementara itu untuk juara kedua dan ketiga, masing-masing diraih Bayu Sukma NR (NMax Rider) dan Erfin Lubis (Archi Chapter Medan).

YCR Medan 2018

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id