Jack Miller Tak Bisa Berharap Banyak, Kemungkinan Tak Diperpanjang LCR

Jack Miller Tak Bisa Berharap Banyak, Kemungkinan Tak Diperpanjang LCR
Sabtu, 5 September 2015 12:15
Valentino Ratulangi
Gonjang ganjing perpindahan rider MotoGP untuk musim kompetisi 2016, memang sudah mulai tercium. Salah satunya berita terbaru terdapat pada kubu LRC Honda yang dipimpin Lucio Cecchinello. Mantan pembalap 125 cc itu mengatakan bahwa kemungkinan Jack Miller untuk bertahan di skuadnya musim depan " Tidak terlalu tinggi". Ia juga menambahkan bahwa keputusan akhir tentang nasib skuadnya tersebut tidak akan dibuat dalam waktu dekat menjelang seri MotoGP Misano pada pertengahan September mendatang. " Kami ingin menunggu mungkin dua atau tiga minggu dan kemudian membuat keputusan akhir, " Ujar Cecchinello. 

Jack Miller sendiri sudah menandatangi kontrak selama 3 tahun belakangan ini dengan HRC. Jadi walaupun tidak dengan LCR pada tahun 2016, ada kemungkinan ia bisa ditempatkan di skuad Honda Aspar. Pada hari Minggu setelah seri Silverstone selesai, Miller sempat mengatakan bahwa ia mengharapkan berada pada Honda untuk tahun mendatang dengan Cristian Gabbarini sebagai Kepala krunya.

Nasib baik justru berpihak pada rekan 1 team dari Miller yaitu Cal Crutchlow. Sebelum Grand Prix Inggris lalu, pihak team mengumumkan bahwa rider Inggris tersebut akan tinggal dengan LCR dan memperbaharui durasi kontrak selama dua tahun sampai dengan 2017.

Saat di minta menjelaskan 'peralatan'apa yang akan tersedia untuk Crutchlow pada tahun 2016, Cecchinello hanya mengatakan bahwa menjelaskan tingkat dukungan akan tergantung pada hasil sisa seri MotoGP. Dengan demikian ia berharap bahwa rider 29 tahun bisa kembali bergabung dalam pertarungan dengan para rider barisan depan, sebelum penutupan tahun ini." Kami masih menunggu informasi terbaru tentang paket apa yang HRC akan sediakan bagi kami " tutup Cecchinello. (otorider.com)
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.