Jadi Seteru Rossi, Produsen Jam Italia Sector Pecat Lorenzo

Jadi Seteru Rossi, Produsen Jam Italia Sector Pecat Lorenzo
Jumat, 6 November 2015 08:30
Ilham Pratama

Perseteruan Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi dalam persaingan memperebutkan juara MotoGP 2015 terus memanas. Bahkan melebar hingga isu nasionalisme. Hasilnya, produsen jam Sector No Limits asal Italia yang selama ini menjadi sponsor Jorge Lorenzo menyatakan tak lagi memperpanjang kerja sama mereka.

Bukan hanya melepas Lorenzo sebagai ikon, rencananya tahun depan, Sector No Limits akan hengkang dari MotoGP. Karena balapan ini disebutnya sudah tak sejalan dengan semangat kompetisi sehat dan sportivitas yang digaungkan oleh produk mereka.

Dalam pernyataan yang dikutip dari Reuters, Sector No Limits mengatakan. "Perusahaan kami menjunjung sportivitas, tantangan, persaingan yang sehat dan integritas. Dan setelah kejadian yang lalu, MotoGP tidak bisa lagi diidentifikasikan dalam hal tersebut." (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.