Juragan GPS Luncurkan Layanan 24 Jam, Ada Program Penggantian Produk Juga

Juragan GPS Luncurkan Layanan 24 Jam, Ada Program Penggantian Produk Juga
Sabtu, 2 Maret 2019 13:15
Yulian Lahardi

Dalam membeli sebuah produk aftermarket kendaraan, sebaiknya konsumen cukup jeli terhadap kualitas produk yang ditawarkan. Selain harus memiliki kualitas yang baik, layanan aftersales serta garansi menjadi poin penting bagi konsumen dalam memilih produk.

Seperti dalam memilih produk GPS Tracker untuk kendaraan roda dua, GPS Tracker berlabel Juragan GPS yang dihadirkan oleh PT. Globaltrackindo Profesional Sistem (GPS) meluncurkan layanan aftersales selama 24 jam penuh serta penggantian produk dengan unit baru jika terjadi kerusakan (1/3).

Juragan GPS

Baca juga: Suzuki Indonesia Punya Salesman Terbaik Loh, Inilah Buktinya

Sekadar informasi bahwa PT GPS memiliki tipe varian GPS Tracker khusus kendaraan roda dua. Dalam hal ini PT GPS telah luncurkan program layanan aftersales selama 24 jam penuh hingga penggantian produk dengan unit baru jika terjadi kerusakan.

“Kami memberikan jaminan atau garansi untuk setiap produk dari Juragan GPS dalam sektor software dan hardware. Untuk garansi penggantian unit baru berlaku selama satu tahun,” papar Briyan Alamanda selaku Head of Operation Juragan GPS.

Lebih lanjut Briyan Alamanda menambahkan bahwa dalam memberikan dukungan terhadap software atau aplikasi pada mobile phone konsumen, customer service selalu siap bekerja 24 jam penuh. Hal tersebut juga berlaku untuk konsultasi mengenai sistem operasional program maupun informasi penting lainnya terkait dengan keberadaaan lokasi kendaraan yang telah menggunakan GPS tracker Juragan GPS

“Sedangkan untuk garansi hardware atau penggantian unit baru akan kami lakukan jika terbukti produk Juragan GPS yang terpasang pada kendaraan mengalami kesalahan produksi atau kesalahan instalasi,” tambah Briyan kembali.

Baca juga: GPS Tracker Ini Punya Fitur Menarik, Inilah Besaran Harganya

Menariknya, untuk penggantian unit baru Juragan GPS bisa dilakukan dimana saja dengan jadwal operasional dari jam 07.00 WIB hingga 22.00 WIB. Caranya pun mudah, konsumen cukup melakukan pelaporan jika unitnya tidak dapat bekerja dengan semestinya.

Tim teknisi yang andal dari Juragan GPS segera mendatangi kendaraan Anda untuk melakukan pemeriksaan. Jika terbuti terjadi kerusakan akibat kesalahan pada unit tersebut maka akan segera dilakukan penggantian tanpa dipungut biaya atau gratis.

Informasi lebih detail terhadap harga, fitur, produk dan layanan terkini lainnya, Anda bisa kunjungi website http://juragangps.co.id. Untuk konsultasi gratis, bisa email berbagai pertanyaan via [email protected].

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.