Kampanye 'Libas Tantangan Kita', Shell Ajak Bikers Sebarkan Semangat Positif

Kampanye 'Libas Tantangan Kita', Shell Ajak Bikers Sebarkan Semangat Positif

Berawal dari tingginya para pengguna kendaraan bermotor di Indonesia, Shell meluncurkan kampanye bertajuk 'Shell Advance – Libas Tantangan Kita' pada Rabu (19/06) di Bilangan Radiio Dalam, Jakarta. Kampanye ini merupakan turunan dari kampanye global Shell yang berjudul “Shell Advance – Outride Anything” yang bertujuan untuk memberikan dukungan dan semangat positif kepada para bikers yang berani melibas tantangan dalam kegiatannya sehari-hari.

“Melalui kampanye 'Libas Tantangan Kita', Shell Advance ingin memberikan dukungan menyebarkan semangat positif dan megajak para pengendara motor untuk berani melibas tantangan dan melalui rintangan untuk meraih kesuksesan dan membantu sesama,” ujar Dian Andyasuri, Direktur Pelumas PT Shell Indonesia.

Baca Juga : Yamaha Luncurkan MX King Edisi Ultraman

Dalam kampanyenya, produsen pelumas asal Belanda ini juga menggandeng Mansetus Balawala, pelibas tantangan asal Larantuka, NTT. Mansetus adalah sosok pelibas tantangan yang berinisiatif untuk meminjamkan motor dan memberikan pelayanan perawatan mesin motor secara berkala untuk membantu para bidan, dokter dan mantri di Larantuka.

Mansestus juga seorang pendiri Yayasan Kesehatan untuk Semua (YKS) NTT yang merupakan Yayasan yang mempunyai program peminjaman sepeda motor untuk membantu kegiatan operasional petuugas kesehatan di Lapangan. Menurutnya cara ini diharapkan dapat membantu mendekatkan akses kesehatan keada masyarakat dan menolong lebih banyak jiwa.

“Dengan mengendarai motor, para bidan, mantri, dan dokter dapat lebih cepat dan mudah menjangkau warga terutama saat situasi mendadak,” ujar Mansetus, yang ketua YKS NTT.

Baca Juga : Tertarik Meminang KTM? Bisa Dibawa Pulang Dengan Budget Mulai Rp 1,9 Juta

Apresiasi juga diberikan Rio Dewanto, artis sekaligus brand ambassador Shell Advance Indonesia yang mengatakan sosok Mansetus menjadi penutan dirinya untuk dapat  memberikan semangat positif untuk masyarakat. “Upaya yang dilakukan oleh Pak Mansetus sungguh luar biasa dalam menaklukan tantangan dan memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar yang memang memiliki keterbatasan akses transportasi. Atas kegigihan Pak Mansetus, saya pun terpanggil untuk turut menjadi bagian dalam program kampanye ‘Shell Advance – Libas Tantangan Kita’ dengan menyebarluaskan semangat Pak Mansetus dan mengundang lebih banyak pengendara bermotor untuk melibas tantangan dan berkontribusi terhadap lingkungan sekitar,” ujar Rio Dewanto.  

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id