Kawasaki Hadirkan Warna Baru Buat Versys 1000 dan Z1000 di Indonesia

Kawasaki Hadirkan Warna Baru Buat Versys 1000 dan Z1000 di Indonesia
Selasa, 24 November 2015 13:05
Dimas Indra B S

Kawasaki siap memasuki tahun 2016 dengan menyiapkan penyegaran pada beberapa motor. Selain warna baru buat Ninja RR Mono, ada juga penyegaran buat Versys 1000 dan Z1000.

Kawasaki Versys 1000

Kawasaki Versys 1000 hadir dalam warna baru Metallic Raw Titanium/Metalic Spark Black. Maksudnya, kombinasi warna raw titanium di bagian depan dan rona hitam di belakang motor. Keasyikan berkendara big bike adventure bermesin 4 silinder berkapasitas 1.000 cc masih sama, karena tak ada ubahan secara teknis. Mesin sudah pasti itu responsif. Keseimbangan sasis dan suspensi long-travel juga menghasilkan sensasi berkendara tersendiri. Motor ini dibanderol Rp 328 juta (on the road Jabodetabek).

 

Kawasaki Z1000

Sedangkan Z1000 yang didesain Kawasaki dengan prinsip 'sugomi' ini dapaat dua warna baru. Ada varian Special Edition (SE) dual tone hijau dan abu-abu (Mettalic Matte Graphite Gray/Golden Blazed Green). Sedangkan untuk varian standar bakal tersedia pilihan warna merah dan abu-abu berlabel Mettalic Matte Carbon Gray/Candy Crimson Red.

Kawasaki mendeskripsikan motornya ini sebagai motor Super Naked paling radikal di muka bumi. Nah, buat tahun 2016, ada penambahan teknologi assist and slipper clutch. Z1000 dijamin bakal menghasilkan sentuhan perpindahan gigi yang lebih halus. Gejala engine brake juga mampu diminimalisir dengan teknologi tersebut. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.