Kawasaki J125, Maxi Scooter Rival Yamaha N Max dan Honda PCX Hadir di Milan

Kawasaki J125, Maxi Scooter Rival Yamaha N Max dan Honda PCX Hadir di Milan
Selasa, 17 November 2015 18:35
Hieronimus Girindra

Kawasaki menghadirkan skuter matik J125 di pameran Esposizione Mondiale del Motociclismo (EICMA), Milan 2015. Bermesin 125 cc, terkecil dari jajaran skuter Kawasaki yang juga punya varian J300. Bermodalkan mesin 125 cc SOHC 4 katup pendingin cairan, mampu menghasilkan tenaga 13,8 dk, buat menghela bodi motor yang berbobot 180 kg plus tangki gambot berkapasitas 13 liter.

Pijakan ke aspal, paduan roda 14 inci di depan dan 13 inci di belakang jadi andalan. Sedangkan sektor pengereman sudah dilengkapi cakram pada kedua sumbu roda dengan teknologi ABS. Kawasaki memadukan pengendalian ala skuter dengan kemampuan memegang jalan ala motor sport mereka. Kedua sokbreker belakang pun didukung setelan prabeban sebanyak lima posisi.

Sementara tampilan tetap mencirikan wajah Kawasaki di depan plus lampu belakang LED. Kepraktisan ala maxi scooter juga dimaksimalkan. Seperti hadirnya lampu bagasi yang otomatis menyala ketika dibuka. Termasuk socket kelistrikan 12 volt buat seperti di mobil. Spidometer analog pun dipadu tampilan digital yang menampilkan berbagai informasi khas motor masa kini.

Sayangnya, Kawasaki belum merilis harga skuter matik ini, namun dikabarkan akan mulai dipasarkan di Eropa bulan depan. Wah, seru juga kalau bisa masuk Indonesia. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.