Kehebohan Honda Premium Matic Day 2019 Resmi Digelar, Ada Pameran Modifikasi Juga

Kehebohan Honda Premium Matic Day 2019 Resmi Digelar, Ada Pameran Modifikasi Juga
Senin, 18 Februari 2019 14:25
Yulian Lahardi

Judul di atas berawal ketika Main Dealer Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati  (WMS) kembali kenalkan tiga produk premium skutik kepada masyarakat di Cibubur, pada Sabtu (16/02). Kesempatan ini memberikan konsumen Honda untuk melihat dan jajal langsung Honda PCX, Vario dan Forza.

Pada acara bertajuk Honda Premium Matic Day 2019, WMS coba dekatkan tiga produk tersebut yang selama ini menjadi favorit konsumen Jakarta dan Tangerang. 

Baca juga: New Honda Vario 125 Bisa Dimiliki Dengan Cicilan Cuma Rp 970 Ribu

Premium Matic Day

“Tipe matik Honda menjadi produk favorit konsumen di Jakarta dan Tangerang. Dengan produk yang berkualitas dan jaringan aftersales yang mendukung,” papar Head  of Marketing Wahana, Ario. Ditambahkannya, melalui Honda Premium Matic Day ini, WMS coba dekatkan kembali ketiga produk tersebut kepada masyarakat luas.

Tidak hanya sekadar pamerkan jajaran skutik premium,  Honda Premium Matic Day diisi beragam kegiatan menarik. Selain dapat rasakan langsung performa ketiga tipe tersebut, beragam booth lengkap dapat dikunjungi.

Selain penjualan,  terdapat booth penjualan Honda Genuine Part (HGP) dan Honda Genuine Accessories (HGA). Memeriahkan acara, pada kesempatan ini WMS berikan penampilan band nasional The Rain yang hadirkan pertunjukan memukau. Tidak hanya itu, pada kesempatam ini juga berlangsung PCX Custom Show, ajang unjuk kemampuan modifikasi pencinta Honda PCX dan dapat menjadi referensi masyarakat luas.

Sukses buat Wahana Honda!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.